Friday, 30 October 2015

Review Film Korea - The Beauty Inside (Sinopsis)

Anyyeonghaseo :)

Kemarin gue baru aja beres nonton Film Korea yang judulnya "The Beauty Inside 2015".

the beauty inside 2015
sumber foto : google

Film ini merupakan remake dari film sosial Amerika tahun 2012 berjudul sama yaitu "The Beauty Inside". Bercerita tentang seorang pria yang mukanya berubah setiap ia bangun tidur setiap harinya.

Han Hyo Joo, didapuk sebagai pemain utama wanitanya dan sederatan aktor tampan papan atas Korea seperti Lee Beom So, Park Seo Joon, Lee Jin Wook, Seo Kang Joon, Lee Dong Wook, dan Yoo Yeon Seok menjadi pemain utama prianya. Syuting film ini dimulai tanggal 6 November 2014 dan selesai di bulan Februari 2015. Sementara filmya sendiri sudah mulai tayang bulan Agustus 2015 kemarin dan sudah terjual ke beberapa negara Asia diantaranya Jepang, Hongkong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Brunei Darussalam dan Filipina. Film ini juga disponsori oleh Intel dan Toshiba yang memenangkan penghargaan komersial di Clio Awards dan Canner Lions tahun 2013.

SINOPSIS

Woo Jin adalah seorang Designer Furniture yang mukanya berubah setiap ia bangun tidur. Penyakit anehnya itu diturunkan dari sang ayah, yang juga mempunyai muka yang berubah ubah setiap harinya. Perubahannya itu meliputi wajah, usia, jenis kelamin, bahkan kewarganegaraan. Kadang kadang ia menjadi perempuan, kadang kadang menjadi laki laki. Kadang Tua, kadang juga muda. Dia adalah orang yang sama didalam. Hatinya sama, jiwanya sama, perasaannya sama, memori yang dimilikinya sama. Tapi dia hidup dalam tubuh yang berbeda setiap harinya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yi Soo (Han Hyo Joo) dan langsung jatuh cinta. Sementara karena keadaanya yang tidak mempunyai wajah sama, sulit baginya untuk mempunyai hubungan dengan seorang perempuan. Selama ini, ia menyembunyikan diri dari kehidupan sosial dan hanya ibu, juga salah seorang teman kecilnya yang mengetahui penyakitnya. Lalu bagaimana bisa dia bisa mempunyai seorang kekasih? Kecuali kalau dia tidak tidur seumur hidupnya, baru mungkin untuknya mempunyai kekasih.

Dari semua hal dalam dirinya yang berubah, ada satu hal yang tidak pernah berubah yaitu perasaannya pada Yi Soo. Dia selalu mencintainya dan berharap bisa mengungkapkan perasaan cintanya pada Yi Soo. Tapi bagaimana caranya? Sementara dia tidak tau apakah besok dia akan menjadi orang tampan, jelek, atau bahkan seorang kakek dan nenek.

Sampai suatu pagi, mukanya berubah menjadi seseorang yang ia pikir, cukup layak untuk menyatakan perasaannya pada Yi Soo. Akhirnya ia pun memutuskan mendekati Yi Soo.

The beauty inside 2015 park seo joon
Wajah woo jin saat siap menyatakan perasaannya pada Yi Soo
sumber foto : google
Woo Jin siap menyatakan perasaannya pada Yi Soo saat ia terbangun dengan wajah ini. Woo Jin mencoba mendekati Yi Soo mulai dengan membeli furniture di Toko tempat Yi Soo bekerja, lalu mengajaknya makan malam. Yi Soo tentu saja menolak.. tapi Woo Jin tidak punya waktu lagi. Dia hanya punya satu hari untuk menyatakan perasaannya jadi dia terus memohon pada Yi Soo untuk mau makan malam bersama dengannya. Akhirnya Yi Soo pun bersedia.

sumber foto : google

sumber foto : wow keren





















Mereka menghabiskan waktu bersama dan Woo Jin memutuskan untuk tidak tidur agar mukanya tidak berubah. Woo jin tidak tidur beberapa hari dan usahanya itu berhasil dan Yi Soo pun jatuh cinta pada Woo Jin. Namun suatu hari saat setelah mengantarkan Yi Soo pulang, Woo Jin tertidur dan akhirnya mukanya berubah menjadi seseorang yang sudah tua.

Woo Jin kaget sekaligus sedih karena besok pagi dia sudah mempunyai janji dengan Yi Soo.

Yi Soo yang tidak tau keadaan Woo Jin kebingungan mencari Woo jin. Sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku bahwa dia adalah Woo Jin. Pertama kali mendengar itu, tentu saja Yi Soo tidak percaya dan menganggap perempuan itu gila. Namun Yi Soo sangat ingin bertemu dengan Woo Jin sehingga dia pun mengalah dan mencoba membuktikan bahwa wanita itu adalah Woo Jin.

Yi Soo datang ke rumah Woo Jin dan meminta tidur bersama dengan wanita itu. Sampai keesokan paginya, Yi Soo pun membuktikan bahwa Woo Jin memang sudah berubah mukanya dari Woo Jin yang ia temui hari sebelumnya. Yi Soo percaya dan tetap menerima Woo Jin. Tanpa diketahui cinta Yi Soo menjadi begitu besar pada woo jin meskipun woo jin memiliki wajah yang berbeda setiap harinya. Yi Soo mencintai Woo Jin berdasarkan hatinya, bukan penampilannya.

Sampai suatu hari, Yi Soo akan menghadiri pesta tapi Woo Jin hari itu sedang berubah menjadi seorang nenek tua. Woo Jin pun berusaha tertidur dan akhirnya ia berubah menjadi seorang pria tampan ini.

Wajah Woo Jin saat pergi ke pesta
sumber foto : google
Semua mata di pesta itu tertuju pada Woo Jin dan mereka iri pada Yi Soo karena memiliki seorang kekasih yang tampan. Mereka menikmati pesta dan malam bersama (The Most romantic part).

sumber foto : DC Lee Jin Wook
Sampai suatu hari Woo Jin meminta Yi Soo untuk mencarinya sementara Yi Soo kebingungan karena dia tidak tau wajah Woo Jin hari itu seperti apa. Yi Soo pun marah. Tapi ternyata kemarahannya tidak lebih besar dari cintanya. Yi Soo pun datang ke rumah Woo Jin dan mereka berpelukan. (The most warm part)

credit : kpopfighting

Wajah Woo Jin saat Ji Soo marah
Dan akhirnya teman teman Yi Soo pun meminta pada Yi Soo untuk membawa Woo Jin karena mereka hanya pernah melihatnya sekali pada malam pesta itu sementara selama ini rumor telah menyebar bahwa Yi Soo berganti ganti pria setiap harinya. Yi Soo tertekan dan bahkan mendatangi psikiater. Ia bingung dan lelah dengan keadaan itu. Ia bingung menghadapi Woo Jin yang tidak punya wajah sama tapi ia sendiri tidak bisa hidup tanpa Woo Jin.

Sementara itu Woo jin yang tidak tau keadaan Yi Soo malah berencana untuk melamarnya. Woo Jin berpikir bahwa itu keputusan terbaik untuknya.

Wajah Woo Jin saat melamar Yi Soo
Yi Soo kaget saat Woo Jin melamarnya. Ia merasa tidak mungkin untuk dapat menikah dengan Woo Jin karena dia tidak bisa memperkenalkan Woo Jin pada keluarganya. Nanti apa kata teman temannya? pa kata keluarganya? Pikiran Yi Soo penuh dengan pertanyaan pertanyaan itu sampai akhirnya Yi Soo jatuh pingsan dan di bawa ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit Woo Jin baru tau bahwa Yi Soo depresi. Di sana ia pun memutuskan untuk pergi dari Yi Soo demi kebaikan Yi Soo. Ia pun mengajak Yi Soo untuk bertemu dan mengatakan salam perpisahan.

Akhirnya mereka berpisah. Sangat berat awalnya bagi Yi Soo dan Woo Jin tapi tidak ada jalan bagi mereka saat ini. Setahun berlalu.. Woo Jin pindah ke Jerman sementara Yi Soo tetap tinggal di Korea. Selama ini mereka tidak pernah saling melupakan. Dan akhirnya, mengikuti kata hatinya, Yi Soo menemui Woo Jin di Jerman. Awalnya Woo Jin tidak mengakui tapi Yi Soo bisa mengenali dengan hatinya bahwa pria yang ada di depannya adalah Woo Jin yang di cintainya.

The Beauty Inside yoo yoen seok
Wajah Woo Jin setelah satu tahu berpisah

"Woo Jin.. Aku sekarang sudah baik baik saja" -yi soo-
"Bukankah kamu sakit?" -woo jin-
"Iya.. Tapi rasa sakit itu terasa lebih menyakitkan saat kamu tidak ada di sampingku" -yi soo-



Akhirnya merekapun memutuskan untuk bersama, tanpa peduli dengan apa yang orang lain katakan. Yang lebih penting adalah hati mereka, kebahagiaan mereka, dan rasa cinta mereka.

credit : yeoniverse
"Tidak masalah bagiku jika penampilanmu berubah. Sekalipun itu berubah setiap harinya, aku tidak apa apa.. Aku akan tetap mencintaimu. Orang yang aku cintai adalah Kim Woo Jin yang ada didalam tubuh ini, bukan penampilannya". -Yi Soo- 

Kalau dulu Woo Jin yang melamar Yi Soo, kali ini Yi Soo yang melamar Woo Jin.

"Woo jin, will you marry me?" sooooo sweeeettt 

KOMENTAR

Aaaaaaaakkkkkkk gila gue suka banget sama film ini. Satu dari beberapa film korea yang menurut gue bagus banget. Secara selama ini gue coba nonton film korea tapi belum ada yang bisa bikin gue meleleh dan susah move on kaya The Beauty Inside ini.

Oke.. Film Korea terkenal dengan adegan adegan ranjang yang Hot. But TRUST ME! adegan bed scene yi soo dan ji woo (lee jin wook) itu sangat indah sekali. Cantik dan justru gak seronok. Gue lihatnya malah jadi ngerasain cinta mereka juga.

And well.. part favorite Woo Jin tentu saja yang gue tulis di atas ini. Part pertama adalah yang paling sweet bareng park seo joon. Duh ini beneran deh.. si woo jin sampe bela belain gak tidur beberapa malam supaya wajahnya gak berubah. DEMI banget supaya dia bisa ngungkapin perasaan cintanya pada Yi Soo.

Setelah itu, bagian paling romatis saat woo jin diperankan oleh lee jin wook. Duh ini totally romantic. Speechless banget deh liat mereka. Sementara saat woo jin diperankan oleh Seo Kang Joon, itu kerasa warm.. hangat banget. Saat Yi Soo akhirnya menemui Woo Jin meskipun dia sedang marah. Yi Soo gak bisa lama lama marah sama Woo Jin karena cintanya besar banget ke Woo Jin. Pokoknya melted banget liat part ini.

Nah kalau pas Lee Dong Wook, udah mulai sedih.. karena mereka harus putus. hiks..

Tapi di akhir film, Yoo Yeon Seon benar benar berhasil membungkus film ini dengan sangat baik. Dia bisa memadukan sweet, romantic, warm, and happy dalam satu waktu. GILA KEREN ABIIISSS!!!!

Han Hyo joo.. BIG APPLAUSE fo her. Aduh keren banget aktingnya. Dan chemistry dia dengan semua aktor itu TOTALLY WOW. Well Done babe :*

Film ini bikin gue geleng geleng kepala saking kerennya. Bener bener gue rekomendasiin buat nonton ini, gak bakal nyesel deh. Gue aja belum bisa Move On sampai sekarang :))

Nah.. part akhir nih yang touching banget. coba liat video ini.

A video posted by Lia Nurmalasari (@starleery) on

Pesan dari film ini udah jelas banget. Bahwa cinta itu punya banyak penampilan. Kecantikan atau ketampanan itu bukan tentang punya wajah yang cantik atau tampan. Tapi tentang punya hati yang cantik, pikiran yang cantik, dan jiwa yang cantik.

Kalau lo pengen tau artinya cinta sejati, Film ini wajib banget jadi salah satu list tontonan :)

MV biar semakin penasaran sama filmnya



Satu lagi. Hehe

 

Wednesday, 28 October 2015

Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 5

Sinopsis episode 4 bisa dibaca DISINI


Di rumah Tenten

Taliw sedang menghafal perkalian dan tiba tiba melihat Tenten yang tertidur di Meja belajar. Taliw beberapa kali memanggil nama Tenten tapi Tenten tetap saja tidak bangun. Taliw akhirnya mengambil spidol dan menggambar wajah kucing di meja kaca dimana Tenten tertidur. Setelah itu, Taliw memandangi wajah Tenten dan lalu menciumnya.


Tenten terbangun dan melihat Taliw ada di bawah meja. Kikuk, Tenten berdiri dan langsung menuju tempat tidur. Taliw mengikuti dari belakang.

"Tenten, Apakah kepalamu sakit?" Tanya Taliw

Tenten tidur di atas tempat tidur dan menutupi wajahnya dengan bantal. Taliw terus bertanya apakah Tenten sakit. Tenten tidak menjawab..

"Tenten.. Apakah kamu benar benar sakit? Apakah mengajariku membuat kepalamu sakit?" Tanya Taliw lagi dengan hawatir.

Taliw lalu pergi keluar kamar mengambil obat. Saat Taliw keluar, Tenten mengangkat bantal yang sebelumnya menutupi mukanya sambil melihat sekeliling. Ketika Taliw kembali, Tenten pun buru buru menutup mukanya lagi dengan bantal. (LOL)

Taliw kembali ke kamar dengan membawa obat. Dia bertanya pada Tenten apakah Tenten baik baik saja. Muka Tenten sudah terlihat tidak baik. Bukan karena sakit, tapi karena hatinya bergetar melihat Taliw. Taliw yang tidak mengerti terus saja mendesak Tenten meminum obat. Taliw tiba tiba memagang pipi Tenten dengan kedua tangannya.


"Wah.. kamu sakit. Badanmu panas". Ucap Taliw sambil membandingkan suhu tubuhnya dengan suhu tubuh Tenten.

"Aku tidak apa apa. Sungguh". Jawab Tenten dengan harapan Taliw akan segera menjauh darinya.

Taliw tidak percaya apa yang dikatakan Tenten. Taliw lalu naik ke atas tempat tidur dan lalu berbaring tepat disamping Tenten. Kepala mereka bertemu. Taliw mencoba membandingkan panas tubuhnya dengan panas tubuh Tenten dengan cara menempelkan pipinya pada Tenten. Tenten kaget. Tidak cukup sampai disitu, Taliw lalu menempelkan dahinya di pipi Tenten. LOL







Tenten mendorong Taliw menjauhi badannya. Taliw tidak menyerah. Dia mendekati Tenten lagi dan memaksanya untuk meminum obat. Tenten bertahan dan lalu mendoro Taliw sampai terjatuh dari tempat tidur. Tenten mengikuti Taliw terjatuh diatasnya. Mereka sekarang ada di bawah tempat tidur, saling berhadapan.



"Apa kamu sakit?" Tanya Tenten
"Tidak" Jawab Taliw

Taliw sekarang ada di bawah Tubuh Tenten. Tenten mengatakan pada Taliw bahwa bagaimana bisa dia menghitung suhu tubuh kalau menghitung perkalian saja tidak bisa. Tenten lalu menyebut Taliw ceroboh, bodoh, gila dan semacamnya sampai Taliw bertanya "Apa kamu sudah selesai?"

Tenten menelan ludah dan menjawab sudah. Taliw pun melepaskan diri dari Tenten dengan cara menggeserkan badannya ke atas seperti ulat. LOL

Keesokan paginya

Taliw berjalan ke sekolah dengan kaki pincang. Sepertinya ia terluka karena didorong jatuh Tenten semalam. Saat Taliw berjalan, Tenten tiba tiba datang dan bertanya apakah kakinya masih sakit? Lalu Tenten meminta Taliw untuk naik ke sepedanya.

Taliw lalu berjalan ke sepeda Tenten dan akan berdiri di belakang Tenten seperti biasanya. Tapi lalu Tenten berkata.. Bagaimana kamu bisa berdiri disana kalau kakimu sakit? Tenten pun menarik Taliw ke depan. Dan Taliw duduk di bagian depan sepeda (sweet *.*)

Sampai di Sekolah 

Hari itu Ujian Tengah Semester. Pak guru menjelaskan bahwa nilai UTS sangat berpengaruh dan mereka harus fokus pada bidang Matematika. Beliau juga mengatakan bahwa murid murid dilarang menulis "Joon Joob", "Aku mencintaimu", dan menggambar komik di kertas jawaban karena itu sangat kotor. Lalu beliau meminta semua murid untuk menyerahkan alat contekan. Satu satu murid menyerahkannya ke depan. Hehe

Saat ujian akan dimulai, pak guru membawa tikar. Ternyata itu untuk menutupi Tenten sepaya tidak ada yang bisa mencontek. Katanya lebih baik mencegah daripada mengobati. LOLS


Beberapa menit kemudian Tenten sudah selesai mengerjakan tugasnya sementara murid yang lain baru selesai menulis nama (LOLS again). Pak Guru meminta Tenten keluar dan melipat tikarnya. Good Job. Ucap pak guru.

Selesai UTS, Geng Taliw berkumpul didepan kelas tapi Taliw masih ada di dalam kelas dan belum selesai mengerjakan tugas. Teman teman se gengnya curiga karena Taliw sekarang berubah. Lebih rajin dan fokus belajar. King lalu meminta temannya untuk membantunya membuntuti Taliw saat pulang sekolah.

Taliw lalu berhenti untuk naik becak. Teman teman Taliw pun memasang strategi agar tetap bisa mengikuti Taliw. Yuye bilang inilah sulitnya cinta satu sisi. Tapi King lalu menjawab "Ini bukan cinta satu sisi. Tapi aku hanya ingin lebih dari sekedar teman". LOLOLOL

Taliw naik bemo dan teman temannya mengikuti dari belakang. Taliw masuk ke rumah Tenten sementara Teman temannya berhenti di pintu pagar. Saat menunggu, tiba tiba Tenten datang. Geng pun menginterogasi Tenten dan bertanya apakah ini rumah Tenten. Tenten diam tidak menjawab.

Di waktu bersamaan, ada mobil yang akan masuk ke rumah Tenten dan ternyata Papa Han ada di dalamnya. Papa Han menyapa Geng dan akhirnya rahasia tentang Taliw yang tinggal di rumah Tenten, terbongkar.

Geng duduk sambil masih terkejut mengetahui kenyataan kalau Taliw tinggal di rumah Tenten. Mereka juga terpesona pada rumah Tenten yang besar dan mewah. Papa Han dan Papa Bomb sedang sibuk menyiapkan makan.

Tenten datang membawa semangkuk makanan. King menghadangnya dan mengatakan bahwa Taliw tidak akan tinggal selamanya dengan Tenten karena King akan mencarikan tempat baru untuk Taliw. King tidak tahan membayangkan Taliw di siksa oleh Tenten.

Tenten lalu menjawab bahwa Taliw kemungkinan akan tinggal selamanya dengan dirinya karena orang tua mereka bersahabat baik. Tenten meninggalkan King dalam bengong. Taliw lalu datang sambil berlari lari kecil. Tenten menghampiri Taliw dan menyuapinya makanan. Dia melakukan itu agar King cemburu.


Teman Geng Taliw berkata pada King bahwa dia saat ini ada dalam posisi kacau. Lawannya seorang yang tampan dan kaya. Tidak ada harapan lagi untuk King. Tapi King menjawab bahwa dia tidak akan menyerah. Dan dia pergi meninggalkan rumah Tenten dengan sedih. (Lagu khusus King di putar dan king flashback dengan taliw juga diputar. sedih)

Keesokan harinya, siswa HARO masih mengerjakan UTS. Dan seperti biasa Tenten selesai paling awal. King yang awalnya sudah berjanji pada teman se geng akan berbagi jawaban, ternyata mengerjakan soal sendirian. Saat ditanya kenapa dia tidak menepati janji seperti yang mereka buat sebelumnya, King menjawab bahwa dia ingin berubah dan serius belajar. Dia ingin menjadi lebih baik dari sekarang supaya perbedaan dirinya dengan Tenten tidak begitu jauh.

Sepulang sekolah, Tenten bertemu dengan Namklang yang ternyata sudah menunggunya di pintu pagar sekolah. Namklang mengajak Tenten untuk makan siang bersama. Sementara itu Namklang dan King sedang mengobrol berdua di halaman sekolah. Taliw pun melihat Tenten yang sedang berbicara dengan Namklang.

Namklang bertanya apakah Tenten bersedia makan dengannya ataukah dia harus mengantarkan Taliw pulang ke rumah. Tenten memilih untuk makan bersama Namklang. Taliw yang melihat mereka pergi bersama pun merasa gelisah. King akhirnya menawarkan Taliw untuk pulang bersama. Ia mengantar Taliw memakai sepedanya. Awalnya Taliw menolak karena takut King akan lelah. Tapi King bilang gak masalah buat dia meskipun jauh dan lelah.

Mereka akhirnya pulang bersama. Diperjalanan, King berhenti sebentar lalu bertanya pada Taliw apakah Taliw benar benar menyukai Tenten. Taliw menjawab iya dan meminta King untuk merahasiakannya dari orang lain. Setelah sampai di rumah Tenten, Taliw pamit masuk. Tapi King memberhentikan taliw tiba tiba.

"Taliw, Jangan menyerah pada perempuan itu. Dan aku pun tidak akan menyerah pada lelaki itu"

Taliw kebingungan mendengat perkataan King. Lalu King turun dari sepeda dan menjelaskan pada Taliw.

Teeraphat (Nama asli Taliw), Aku suka kamu. Dan aku tidak akan menyerah pada laki laki itu (Tenten). Tidak peduli seberapa beratnya ujian kali ini, seberapa jauh rumahmu, atau seberapa lelahnya aku, aku ingin memintamu untuk tidak terlalu menyukainya. Tolong, sisakan sedikit ruang untukku juga. 

King menyatakan perasaannya pada Taliw.

Taliw masih terkejut mendengar pengakuan King. Ia berdiri tertegun. Taliw masih memikirkan perkataan King sampai malam harinya. Sementara King merasa lega karena sudah berbicara pada Taliw meskipun dia khawatir dengan keadaan mereka ke depannya.

Keesokan paginya ada pengumuman nilai UTS di sekolah. Taliw mencari cari namanya dan ternyata dia lulus. Tenten melihat Taliw dari belakang. Taliw sangat bahagia dan bilang terimakasih pada Tenten. Tenten terlihat cool di depan Taliw tapi saat ia berbalik, ia tersenyum.


- Selesai -

KOMENTAR

Mohon maap eps 5 ini tidak dapat posting dengan video yaa karena flifagram tiba tiba aja bermasalah dan susah banget buat edit video -.-

Mudah mudahan masih tetap enjoy bacanya yah :-)

Monday, 26 October 2015

Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 4

Sinopsis Episode 3 bisa dibaca DISINI


Tenten dipanggil oleh ibu gurunya. Ibu guru mengamati soal kompetisi dan dia merasa bingung saat melihat pertanyaan yang salah, sebenarnya lebih mudah dibandingkan pertanyaan sebelumnya. Sebelum bu guru bertanya lebih lanjut, Guru wali kelas Tenten langsung menghadang dan mengalihkan perhatian Ibu Guru dengan cara memujinya karena sudah membuat sekolahnya yang biasanya tidak mendapat Juara, kali ini menjadi juara.

Bapak Wali Kelas membawa Tenten kembali ke kelas. Di sana, Teman sekelas Tenten sudah menyiapkan penyambutan untuk memberikan selamat pada Tenten.




Taliw masih terlihat bersedih.. Pikirannya terus terbang memikirkan Tenten yang mengalah demi gadis yang dicintainya.

Pak Guru meminta Tenten untuk menyampaikan sepatah dua patah kata Tapi Tenten menolak. Dia bilang apa yang sudah dilakukannya bukanlah apa apa. Lalu teman sekelasnya menimpali dengan mengatakan bahwa Tenten sudah berjasa untuk mereka karena biasanya mereka tidak pernah menjadi juara.

"Kalau begitu, aku meminta maap karena sudah menjadi juara kedua" ucap Tenten

Setelah Tenten mengatakan itu, teman temannya lalu menari lagi. Muahahaha asli lucu!

Taliw berjalan sendiri menuju ke rumah.Tiba tiba King memanggilnya dari belakang. King meminta Taliw untuk pulang bersamanya tapi Taliw menolak. King terus memaksa sambil menanyakan dimana Taliw tinggal sekarang. Karena Taliw sudah berjanji pada Tenten untuk tidak memberitahukan siapapun, makanya Taliw pura pura sakit kepala dan tergesa gesa meninggalkan King. Taliw meminta King untuk tidak mengikutinya.




Di Rumah Tenten

Tenten dan Turbo sedang menonton TV saat Taliw sampai di rumah. Papa Han bertanya kenapa Taliw pulang terlambat dan Mama Keaw juga bertanya kenapa Taliw tidak pulang bersama dengan Tenten.

"Taliw, apa kamu tau alasan kenapa kali ini Tenten mau ikut bertanding?" Tanya Mama Keaw pada Taliw

Taliw menjawab dalam hati kalau kemungkinan besar alasan Tenten mau ikut bertanding adalah karena ada wanita yang di cintainya. Karena itulah Tenten bersedia mengalah dan hanya menjadi pemenang kedua.

Taliw hanya diam saat mendengar pertanyaan Mama Keaw. Melihat Taliw yang kebingungan, Mama Keaw akhirnya meminta Taliw untuk tidak memikirkannya dan menyuruhnya membawa makanan ke meja makan.

Setelah Taliw dan Mama Keaw meninggalkan dapur, Papa Han dan Papa Bomb mengobrol dan membahas tentang Taliw dan Mama Keaw. Mereka berdua bilang kalau Taliw dan Mama Kaew terlihat bagus bersama. Papa Han lalu terlihat bersedih mengingat Taliw.. Dia bilang, Taliw tidak bodoh..

Menjelang malam, Taliw memandang kaca di dalam kamarnya. Ia memperhatikan dadanya dan lalu mengambil bra pemberian tetangga yang sebelumnya sudah ia terima. Ia lalu memakai bra itu dan mencobanya sambil melihat dirinya sendiri di kaca. Ia berusaha untuk dapat terlihat seksi.






Pada akhirnya Taliw menyerah dan bilang ke dirinya sendiri bahwa ia tidak mungkin bisa menyaingi perempuan yang disukai Tenten. Tapi lalu Taliw berubah pikiran.

"Tidak. Aku tidak akan menyerah. Aku akan membuatnya berpaling padaku. Lihat saja!" ucap Taliw dalam hati.

Taliw mengatakan itu sambil memasangkan ikat kepala di kepalanya dan melihat angka angka hitungan matematika di depannya. Ia bersiap untuk belajar. Namun baru beberapa saat, Taliw sudah merasa lelah dan akhirnya tertidur. LOL

Keeseokan paginya, Mama Keaw mengetuk pintu kamar Taliw dan melihat Taliw masih tertidur di meja belajarnya. Mama Keaw membangunkan Taliw dengan sangat lembut.

"Anakku yang cantik, bangun sayang.." ucap Mama Keaw sambil mengelus elus rambut Taliw.

Taliw terbangun. Mama Keaw lalu menyuruh Taliw mandi karena hari itu Mama akan mengajak Taliw shoping . Yeeaaayyyy Taliw girang. Ia lalu memeluk mama keaw dan bergegas mandi.

Taliw dan Mama Keaw pergi ke mall untuk shoping. Mama Keaw membelikan Taliw banyak sekali baju dan sepatu. Saat mereka beristirahat di sebuah food court, Taliw melihat selebaran tentang kursus yang bisa membantu mengerti matematika. Saat Mama ingin membelikan baju lainnya, Taliw meminta mama untuk mengganti baju menjadi kursus. Taliw ingin mengikuti kursus itu supaya ia juga bisa pintar matematika.

mama Keaw menyetujui namun dia meminta Taliw untuk tetap membeli baju baju yang dipilihkannya. Untuk masalah guru les, Mama Keaw sudah punya seseorang yang dijamin 100% akan bisa membantu Taliw menjadi lebih pintar.

Sampai di rumah, Mama Keaw meminta Tenten untuk menjadi guru lesnya Taliw. Mama Keaw meminta Tenten mengajari Taliw matematika selama satu jam dalam satu hari kecuali hari minggu. Tenten menolak. Dia bersikeras bahwa dia tidak ingin menjadi guru les Taliw. Tenten dan Mama Keaw bertengkar dengan Taliw berada di tengah sebagai penonton sampai akhirnya Tenten mengalah dan bersedia mengajari Taliw Matematika.

Mama Kaew berhasil membujuk Tenten karena dia mengancam Tenten untuk membawa Taliw makan malam sebagai pengganti dia tidak mau mengajari matematika. Tenten memilih menjadi guru les Taliw dibanding harus mengajaknya makan malam.



Mama Kaew bertanya kapan Tenten akan memulai lesnya. Dan Mama Kaew memutuskan sendiri bahwa hari ini mereka harus memulainya.

Malam harinya, Mama Kaew membantu Taliw mempersiapkan diri saat akan belajar bersama Tenten. Mama Kaew membantu mencatok rambut Taliw

"Sebenarnya aku tidak mau mengganggu Tenten. Dia mungkin tidak ingin bersamaku, apalagi kalau dia harus membantuku belajar".  Ucap Taliw cemas.

"Tenang saja.. Tenten menyukaimu. Percaya padaku". Mama Kaew menimpali

Taliw meminta mama Kaew untuk tidak mengatakan hal itu hanya untuk membuatnya nyaman.

melihat kecemasan Taliw, mama Kaew memutuskan untuk menceritakan sebuah rahasia pada Taliw. Mama Kaew lalu bercerita tentang bagaimana keluarga Taliw dan Keluarga Tenten bisa bersahabat.

Flashback.. 

Mama Kaew dan Mama Nuan (Ibunya Taliw) dulu bersahabat dekat. Mereka bersahabat karena menikah dengan sepasang sahabat, Papa Tan dan Papa Bomb. Saat itu, papa Bomb bekerja sebagai pelukis dan mereka belum memiliki banyak uang sehingga mereka ikut tinggal bersama orang tuanya Taliw (Papa Han dan mama Nuan). Papa Han membayar semua biaya bulanan seperti air, listrik, dan biaya sewa rumah. Selain itu, papa han juga memasak untuk semua yang tinggal disana setiap harinya. Meskipun begitu, Papa Han tidak pernah mengeluh. Dia sangat senang melakukan itu karena dia memang ingin tinggal bersama temannya, papa Bomb.

Mama Kaew dan mama Nuan hamil dalam waktu bersamaan. Mama Kaew bercerita kalau saat itu, Mama Kaew sangat gendut sementara mama Nuan sangat kurus dan sering sakit. Mama Kaew mengantarkan Mama Nuan ke rumah sakit saat hendak melahirkan. Karena terlalu excited, Mama Kaew ikut mules dan mereka malah melahirkan dalam waktu bersamaan. Tenten lahir di waktu malam dan Taliw lahir di waktu pagi nya. Nama lengkap Taliw adalah Teerapat dan nama lengkap Tenten adalah Tatrapee. 

Mama Kaew melanjutkan ceritanya.. Saat itu Papa Bomb mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar dan mengajak Papa Tan untuk bekerja bersamanya tapi Papa Tan menolak karena ingin merawat Mama Nuan.

Setelah Mama Nuan meninggal, Papa Tan sangat menderita dan akhirnya Mama Kaew merawat Taliw bersama dengan Tenten. Taliw dan Tenten bisa berbicara, bisa duduk, dan bisa berjalan dalam waktu bersamaan. Karena Mama Kaew menginginkan anak perempuan, Jadi ia mendandani Tenten memakai baju perempuan juga. Baju yang sama dengan Taliw layaknya anak kembar.

Mama Kaew juga bercerita kalau Taliw tidak mau makan, Tenten juga ikut tidak mau makan. Tapi saat itu Taliw mengira bahwa Tenten adalah perempuan.

Suatu hari..

"Mam, kapan aku berhenti memakai rok?" tanya Tenten Kecil
"taliw tidak boleh menyukai wanita.. Taliw harus menyukai pria seperti aku. Dia harus tau kalau aku adalah seorang pria". Lanjut Tenten kecil

"Kenapa?" tanya mama kaew

"Karena aku mencintainya. Aku ingin menikah dengannya". Ucap Tenten kecil

Suatu hari, Taliw mengetaui bahwa Tenten adalah seorang laki laki dan Taliw marah sekali. Taliw tidak ingin bermain lagi dengan Tenten. Karena kecewa, Tenten mendorong Taliw hingga terjatuh dan kepalanya terbentur tiang keras. Taliw lalu pingsan dan saat ia bangun, ia menjadi sedikit bodoh :D

Saat mendengar cerita itu dari mama Keaw, bukannya sedih tapi Taliw malah terlihat senang. Ia bilang, ia bahagia karena ternyata kebodohannya tidak berasal sejak lahir. Jadi ia masih punya kesempatan untuk menjadi pintar.

Setelah Mama Kaew selesai bercerita, Mama Kaew membawa album foto dan memperlihatkannya pada Taliw. Disana ada foto Tenten yang memakai baju perempuan. Taliw lalu meminta ijin untuk mengambil salah satu foto Tenten dan menyimpannya. Mama Kaew mengijinkannya tapi Taliw harus merahasiakannya dari Tenten karena Tenten tidak tau kalau foto itu masih ada.

Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 4


Mama Kaew lalu memanggil Tenten untuk segera datang ke kamar Taliw dan mengajari Taliw matematika. Saat Tenten masuk, Taliw sudah menunggunya. Duduk membelakangii pintu. Tenten sedikit terkejut melihat Taliw. Dia terpesona..



Mereka lalu mulai belajar. Tapi selama proses belajar itu, Taliw terus teringat pada foto Tenten kecil yang sebelumnya ia lihat.

Taliw sangat susah mengerti. Ia selalu salah menjawab pertanyaan Tenten sampai akhirnya Tenten menyuruhnya menghafalkan perkalian dasar terlebih dulu. Beberapa kali pertemuan hanya diisi dengan hafalan perkalian dasar.

Taliw terus belajar perkalian dan tenten mendengarkan sampai akhirnya Tenten tertidur. Saat itu, Taliw melihat Tenten yang tertidur. Ia masuk ke kolong meja lalu menggambar kucing di muka Tenten dan lalu menciumnya.

kiss me thailand eps 4 ending


- SELESAI -

KOMENTAR : 

Sebelumnya gue mau minta maap dulu karena sedikit telat update sinopsis eps 4. Maklum.. Kehidupan di dunia nyata sedang banyak menyita waktu :)

Adegan pertama yang bikin gue senyum senyum sendiri adalah saat mereka menari di kelas untuk memberikan selamat pada Tenten. Sumpah itu mereka total banget narinya. hahahaha plus ekpresi Taliw yang lost gitu.. entah pikiran dia lagi dimana pokoknya lost nya dapet banget. sukaa ^^

Secara garis besar gue suka episode ini. Banyak flashback yang menjelaskan rahasia rahasia yang sebelumnya cuma bisa kita tebak tebak aja. Dari mulai Tenten yang ternyata gak bodoh dari lahir, terus mereka yang lahir bareng, orang tua Tenten dan Taliw yang dulu tinggal bareng, Sampai tenten yang ternyata udah punya niat nikahin Taliw dari kecil. LOL

Pokoknya episode 4 ini informasinya kumplit banget. Gue juga tambah suka sama Mama Kaew. Lovely banget orangnya.. Dia juga sayang banget sama Taliw bahkan kalo sekali lihat, melebihi sayangnya ke Tenten soalnya Mama Kaew selalu membela Taliw hehehe

Bagian Favorit gue di sepuluh menit terakhir. Di situ, mulut gue gak bisa mingkem dan pipi gue tetiba agak memerah. Lucu aja liat tenten dan Taliw berdua di kamar belajar bareng.

Pokoknya, Gak sabar buat nonton episode selanjutnya :)





Sunday, 18 October 2015

Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 3

Sinopsis Episode 2 bisa dibaca DISINI 


Rumah Tenten
"Miaw.. Miaw.. Ohh.. kita tinggal di rumah yang sama" Taliw berbicara pada kucing yang ditemuinya.
"Kamu Bicara pada kucing lagi" Tiba tiba Tenten datang dari belakang menghampiri Taliw.

Taliw menjawab Iya lalu dia memalingkan mukanya pada Tenten. Seketika ia kaget tapi lalu ia tersenyum.

"Bagaimana kamu bisa menemukan aku disini. Bibi Dao pintar sekali memberikan petunjuk arah hingga kamu bisa sampai disini" ucap Taliw

Mamanya Tenten, Mama Keaw lalu datang menghampiri Taliw. Ia senang melihat Taliw yang sudah tumbuh dewasa dan cantik. Tenten akan pergi meninggalkan mereka berdua tapi lalu mama keaw menahannya dan memintanya untuk memanggil papanya serta papanya Taliw, Tan Han untuk datang ke meja makan dan makan malam bersama.

Saat Mama Keaw menyebut nama Papa Han, barulah Taliw mengerti bahwa Tenten adalah anak dari Bomb dan tinggal di rumah itu juga.


Mereka semua berkumpul di Meja makan. Ayah Tenten memperkenalkan satu satu anggota keluarganya kepada Taliw, kecuali Turbo, adik Tenten yang saat itu belum sampai dirumah. Papa Tenten bilang kalau Taliw bisa menganggap mereka sebagai satu sekluarga sekarang. Lalu Mama Tenten menimpali dengan mengatakan..

"Atau calon menantu?" (hahahaha gue suka mama tenten. piss mam)

Tenten mendelik pada mama tapi mama terus menggodanya.

Selesai makan malam. Mama Tenten membawa Taliw ke kamar Tenten. Taliw akan tinggal di kamar Tenten. Saat membuka pintu kamar, Taliw terlihat terkejut karena warna kamar Tenten berwarna Pink.

"Apa Tenten menyukai warna Pink?" Tanya Taliw
"Tidak.. Mama yang suka" Jawab Mama Tenten

Mama Tenten lalu bilang kalau dia bahagia sekali Taliw bisa tinggal bersamanya. Ia lalu mengecek koper Taliw dan menemukan ada Bra berukuran besar disana. Mama TenTen terkejut lalu bilang..

"Ini Topi kembar atau bra? Ukurannya besar sekali seperti tembok" 

Mama Tenten lalu mengatakan bahwa akhir minggu ini ia akan mengajak Taliw berbelanja semua keperluannya. Mama lalu memeluk dan mencium Taliw. Setelah itu mama meminta Taliw untuk segera tidur supaya besok pagi fresh lalu mama meninggalkan kamar.

Setelah mama keluar, Tali langsung mengunci pintu kamar dan lompat ke atas tempat tidur. Ia bahagia sekali bisa tidur di tempat tidur Tenten dan membayangkan bagaimana nanti kalau dia tidur bersama dengan Tenten.

kiss me thailand episode 3

Keesokan paginya

Taliw keluar dari kamarnya lengkap dengan seragam sekolahnya. Saat menuju ruang makan, tanpa sengaja ia mendengatr Turbo yang sedang berbicara dengan mamanya.

"Ma, Kenapa mama membawa orang lain untuk tinggal di rumah ini tanpa memberitahuku terlebih dulu? Kenapa Tenten harus menderita tidur bersempit sempitan denganku? Apakah mereka tahu kalau mereka sudah menyusahkan kita?" Ucap Turbo pada mama

Mama mengatakan kalau Turbo terlalu banyak mengeluh dan memintanya untuk memakan sarapannya. Mama lalu pergi menuju dapur dan berpapasan dengan Taliw. Mama meminta Taliw untuk sarapan. 

Taliw menuju meja makan. Disana sudah ada Turbo yang sedang memakan sarapanannya. 

Taliw menyapa Turbo tapi Turbo mengabaikannya. Saat Taliw akan duduk di meja makan, Turbo berteriak lalu pergi ke sekolah. 

Saat Mama tahu Turbo sudah pergi, mama mengatakan pada Taliw kalau Turbo memang seperti itu. Dia tidak tertarik pada hal lain kecuali buku. Kalau buku bisa dimakan, mungkin Turbo hanya akan memakan bukunya. 

Tenten lalu datang. Taliw berusaha menyapanya tapi Tenten tetap memasang wajah cool. Tenten melihat jam tangannya lalu hanya mengambil roti untuk sarapan lalu dia pergi. Mama menyetopnya dan mengatakan kenapa dia tidak sarapan dulu. Tenten berkata kalau sudah siang dan ia akan terlambat kalau sarapan terlebih dulu. 

Mama meminta Tenten untuk berangkat bersama Taliw tapi Tenten menolaknya. Taliw bilang bahwa ia bisa berangkat sendiri tapi Mama tidak mengijinkannya. Mama memasang muka marah pada Tenten sehingga Tenten mengalah dan mau berangkat bersama Taliw. Sebelum berangkat, Tenten mamakan sup dulu sesuai permintaan mama. Karena mama meminta Tenten untuk memakan supnya dengan penuh kegembiraan, akhirnya Tenten memakannya dengan cara menggoyangkan badanyya. (dan sumpah ini adegan kocak banget, plus mike terlihat ganteng banget) 

Akhirnya Tenten tersenyum
Setelah selesai sarapan, Tenten dan Taliw berangkat ke sekolah. Saat Taliw bertanya dimanakah dia harus duduk, Tenten berkata di bagian depan sepeda. Tapi lalu Tenten meminta Taliw berdiri di belakangnya. Taliw ragu saat hendak menyimpan tangannya di bahu Tenten tapi tenten lalu mengancam akan meninggalkan Taliw kalau dia tidak juga naik.
Taliw akhirnya naik dan mereka berangkat ke sekolah. Tapi saat sebentar lagi sampai di sekolah, Tenten berhenti dan meminta Taliw untuk turun. Tenten berkata bahwa ia tidak mau ada orang lain tau kalau mereka tinggal bersama. Taliw mengangguk mengerti. 


Setibanya di sekolah, King langsung menghujani Taliw dengan pertanyaan. Diamana dia tinggal dan kenapa tidak memberitahunya saat pindah. Teman teman satu geng nyapun bertanya hal yang sama pada Taliw tapi Taliw tetap berusaha menghindar karena Tenten sudah meminta padanya untuk berbicara mengenai itu pada orang lain. 

Di tempat lain, ibu guru menghampiri Tenten dan memintanya untuk mengikuti lomba matematika. Awalnya Tenten menolak tapi ibu guru mencoba membuatnya mengikuti perlombaan itu. Saat dikelas pak guru mengumumkan tentang Tenten yang akan mengikuti lomba, Taliw langsung berbisik bahwa dia akan menyemangati Tenten selama perlombaan. 

Sesampainya di rumah, Turbo bertanya pada tenten apakah Tenten akan mengikuti perlombaan itu. Tenten mengangguk. Turbo lalu membicarakan mengenai Namklang, perempuan cantik yang pintar dan berusaha menjodohkan Namklang dengan Tenten. Tapi Tenten terlihat tidak tertarik sampai akhirnya Turbo bertanya apakah sudah ada wanita yang tenten suka. Tenten pun hanya tersenyum (disini udah langsung ketebak kalo tenten udah suka sama taliw)

Keesokan paginya, adegan yang sama dengan pagi sebelumnya. Taliw menuju ruang makan dimana disana sudah ada Turbo. Turbo bertanya apakah Taliw akan menyemangati Tenten di perlombaan hari ini. Turbo juga mengatakan bahwa Tenten akan melawan seseorang dari sekolahnya yang bernama Namklang. Turbo mengatakan bahwa sebenarnya Tenten sangat menyukai Namklang. Namklang adalah seorang perempuan cantik, tinggi, langsing, dan pintar. Turbo terus memuji Namklang untuk membuat Taliw cemburu. 

Setelah Turbo pergi, papa Taliw datang dan bertanya kenapa Taliw bermuka masam. Apa yang sedang Taliw makan? Lalu taliw berangkat ke sekolah. Di luar rumah, Tenten sudah menunggu Taliw dan memintanya segera naik ke sepeda. Tapi sebelum Taliw Naik ke sepeda, Taliw berusaha meyakinkan Tenten bahwa ia akan menyemangati Tenten hari ini. Di perjalanan, ada sebuah motor yang mendekat. Pengguna motor itu memakai helm tertutup jadi tidak tau siapa di dalamnya. 


Sesampainya di tempat perlombaan, Tenten tidak sengaja mendengar pembicaraan seseorang yang sedang mengobrol dengan gurunya. Guru itu menyemangati siswa itu untuk dapat menang di kompetisi tahun ini. 

Saat masuk ruang lomba, Taliw dan teman sekelasnya menyemangati Tenten dengan cara menari dan menyanyi, persis cheer leader. Tenten tidak nyaman dengan semua itu tapi dia tidak protes. Panitia lomba meminta Taliw dan teman temannya untuk mengecilkan suaranya agar tidak mengganggu konsentrasi peserta. 

Tenten mengikuti perlombaan dengan sangat baik. Ia menjawab setiap pertanyaan dengan cepat. Tapi saat menjawab pertanyaan terakhir, ia sengaja menjawab dengan salah supaya salah satu peserta yang sebelumnya ia dengar mengobrol dengan guru, menang. 

Saat pengumuman pemenang, sekolah lain itu memang menjadi juara pertama dan Tenten (Haro International School) menjadi juara kedua,. Tapi Taliw terlihat bersedih karena mengira Tenten sengaja mengalah karena dia menyukai gadis dari sekolah lain itu. 

Setelah perlombaan selesai, Tenten berjalan keluar gedung. Di sana, Namklang, gadis dari sekolah yang sama dengan Turbo telah menunggunya. Tenten menghampiri Namklang. Namklang mengucapkan terimakasih pada Tenten karena sudah mengalah. Saat mereka mengobrol, Taliw melihat dari atas tangga. Taliw mengira bahwa mereka sedang membicarakan perasaan cinta mereka padahal yang sebenarnya adalah tidak. 


Namklang memperkenalkan diri pada Tenten, dan bertanya siapa gadis yang bersamanya di sepeda tadi. Tenten menjawab bahwa gadis itu bernama Taliw dan mereka tinggal di dalam satu rumah. 

Taliw terus salah paham dan bersedih. Ia naik kembali ke atas dan meninggalkan Tenten dan Namklang berdua.

-selesai-

KOMENTAR

Yeyeye eps 3 lucu! apalagi di awal awal episode. Gue suka banget sama Mama Kaew. Memang sih.. semua mama di semua series ini baik dan menyenangkan. Tidak terkecuali yang versi Tahiland ini juga nyenengin abis. FIX Tenten udah jatuh cinta sama Taliw dari eps pertama. Di eps ini jelas banget kalau Tenten memang udah suka sama Taliw. Meskipun waktu mama bilang "Calon menantu", Tenten masih pura pura menolaknya. 

Sebelumnya gue pernah baca kalau Namklang itu mantan pacarnya Tenten sewaktu di Jepang. Tapi ternyata kalau di lihat di episode 3 ini, Namklang dan Tenten baru saja berkenalan. Dan di perkenalan pertama Tenten udah bikin Garis pembatas yang lebar banget ke Namklang dengan bilang kalau cewek yang tadi pagi bareng dia itu bernama Taliw dan mereka tinggal satu rumah. 

Nah.. udah jelas banget lah kalau Tenten usaha buat jaga jarak sama cewek lain. Tinggal nunggu gimana Taliw bisa sadar kalau dia lagi salah paham :D 

aniwei ini gue upload beberapa adegan yang gue pikir lucu banget di episode ini. 







Saturday, 17 October 2015

Sinopsis Noble, My Love Episode 1

Anyyeonghaseyo :)

I'm back with a new drama!
Dramanya sendiri sudah selesai tayang di Korea 16 september 2015 kemarin. Nah sekarang giliran kita deh yang nonton dramanya. Ditayangkannya di Naver TV sebanyak 20 episode. Tapi tiap episodenya hanya berdurasi 15 menit. Jadi cepet banget kan yah.

Kalau membaca reviewnya, hampir semua orang yang sudah nonton drama ini bilang kalau dramanya bagus. Ada juga yang bilang kalau dramanya mirip mirip Boss and Me (drama china). Sebagai penggemar berat drama Boss and Me, gue ngerasa wajib banget nonton drama ini. Secara kalau Boss and Me itu kan sweet banget yah. Nah jadi penasaran akan se sweet apa drama Noble, My Love ini.

Drama ini berdasarkan Web Novel berjudul The Noble You dan dibintangi oleh Kim Jae Kyung Rainbow dan seorang atlet renang yang beralih menjadi aktor dan model, Sung Hoon. Menurut review yang gue baca sih dramanya bakalan fun, romantic dan cheesy. Jadi, yuk check this sinopsis out :)


Noble, My Love

Lee Kang Hoon adalah seorang CEO perusahaan besar, D.O.L. Dia pernah menjadi cover majalah Forbes saat usianya 5 tahun. Saat itu, majalahnya SOLD OUT. Orang yang lucu, kaya, dan dia yang terbaik. Meski dengan banyak kelebihan itu, dia berhasil melewati masa pubernya dengan sangat baik. Mengharukan bukan? 

Penerus tahta generasi kedua yang mulai memasuki dunia kerja saat berumur 27 tahun dan dipromosikan saat berumur 31 tahun. Seorang pria dimana setiap wanita akan langsung jatuh cinta saat melihatnya. Adakah perempuan yang pantas mendampinginya? Adakah? Adakah? 

***

Episode 1 : Takdir  

Seorang wanita dengan bahagia mengayuh sepedanya sambil menikmati pemandangan di sekitarnya. Saat menemukan sebuah pamflet yang tertempel di pohon, ia langsung menggelengkan kepala dan mengganti pamflet itu dengan pamflet miliknya. 


Sementara itu di sebuah rumah, seorang pria sedang pulas tertidur. Selimut yang awalnya menutup badannya, akhirnya tersingkap dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang bagus. Ia terbangun setelah mendengar alarm berbunyi lalu bergegas bersiap untuk berangkat ke kantor. Mencukur, memakai baju, lalu memilih jam tangan. Ia pergi dengan menggunakan mobil sedan mewah berwarna hitam. 


Sesampainya di kantor, ada dua orang karyawan dan satu anjing menyambutnya di pintu masuk. 

"Kenapa ada binatang berbulu di kantor ini?" Tanya Lee Kang Hoon.
"Ah.. Dia adalah model untuk produk baru kita di musim ini". Jawab salah seorang karyawannya. Lalu dia melanjutkan.. "Anjing ini bernama Charles William Louis Sebastian Robert Henry III. Dia adalah anjing spesial keturunan kelima".

Kang Hoon melihat anjing itu dengan tatapan aneh lalu pergi menuju ruangannya. 

Di sebuah Peternakan

Yoon Seo berusaha menenangkan hewan hewan yang akan disuntik. Tapi seberat apapun usahanya, hewan hewan itu tidak mau diam. Yoon Seo akhirnya keluar peternakan dengan gontai dan rambut berantakan. 


Setelah keluar dari peternakan, Yeo Soo menerima sebuah telepon dari temannya lalu pulang ke kliniknya.

"Mal Raeng, mami pulang.." kata Yeo Soo pada kucing kesayangannya.

Sebelum Yeon Soo bertemu dengan kucingnya, ia menerima telepon kembali dari temannya yang mengajaknya datang ke acara reuni. Awalnya Yeon Soo menolak tapi akhirnya dia setuju untuk datang.

Yeon Soo mencoba berbagai baju sambil bertanya pendapat Mal Raeng tentang baju yang dipakainya. (Yaa kali nanya sama kucing. Emang dia bisa jawab? :p)

Yeon So akhirnya memutuskan memakai baju resmi berwarna hitam dan putih. Ia lalu pergi ke acara reuni.


Sampai di tempat reuni, Yeon Soo terus terusan makan dan temannya meminta Yeon Soo untuk berhenti makan. Temannya menunjukkan beberapa laki laki untuk dikenalkan pada Yeon Soo tapi sepertinya dia tidak tertarik. Sesaat sesudah itu, datang temannya yang lain dan menanyakan kabar yang berujung mengejek Yeon Soo. Yeon Soo berusaha menerima ejekan itu dengan cara mengalihkan perhatiannya pada makanan sampai akhirnya orang yang mengejeknya itu meninggalkannya.

Di Kantor D.O.L

Lee Kang Hoon berdiri terdiam sambil menerawang ke arah kaca di dalam ruangan kantornya.


"CEO Lee, sudah waktunya kita pergi". Ucap sekretaris Kang Hoon saat itu.

Mereka pergi ke tempat syuting iklan. Disana, ada kegiatan iklan bersama anjing yang sebelumnya Kang Hoon temui saat dia baru datang di kantor tadi pagi. Perjalanan syuting tidak terlalu mulus karena anjing tersebut tidak dapat diajak kerjasama. Ia terus menerus berlari sehingga staf harus mengejarnya.

Saat Kang Hoon keluar ruangan, ia melihat anjing tersebut berlari ke arah luar kantor dan ia mengejarnya. Ia mengejar sampai jauh meninggalkan kantornya.

Di jalan lain, ada Yeon Soo yang baru saja pulang dari tempat reuni. Ia merasa lelah dan mencari sebuah tempat minum. Saat ia minum, ia melihat seekor anjing lalu memberi anjing itu minum. Sesaat kemudian ada Kang Hoon yang sedang mengejar anjing itu. Kang Hoon lalu menarik anjing itu dengan paksa, menjauhi Yeon Soo.

"Apa yang kamu lakukan?" tanya Yeon Soo pada Kang Hoon.
"Aku hanya mengambil anjingku kembali" Jawab Kang Hoon

-Selesai-

KOMENTAR 

Karena ini web drama dan panjang episodenya hanya 15 menit, gue jadi gak bisa cerita banyak. Yang pasti, karakter Kang Hoon adalah sama seperti karakter karakter chaebol yang lainnya, Arogan. Di episode pertama, Kang Hoon dan Yeon Soo baru bertemu dan di awal pertemuan, sepertinya mereka akan menjadi musuh dulu. Gue jadi penasaran kapan mereka akan mulai jatuh cinta.

Gue suka episode pertama ini dan gue masih semangat untuk lanjut episode 2. Ini adalah highlight episode 1 yang sempat gue upload di instagram.


A video posted by Lia Nurmalasari (@starleery) on

Episode 1 udah disuguhi choco ABS. Happy Watching :)

Thursday, 15 October 2015

Review Drama Korea - I Order You

Anyyeonghaseyo :)

Beberapa kali banner drama ini muncul sewaktu gue buka viki tapi belum tertarik sama sekali buat mulai nonton. Sampai akhirnya gue lihat salah satu review best kiss scene di youtube dan drama i order you ini masuk di dalamnya. Berdasarkan review itulah akhirnya gue mulai nonton drama ini. hahaha dasar emang gue emak pervert.

Setelah mencoba menonton episode 1, kok gue langsung suka yah. padahal pemain utamanya gue gak kenal lho. Gue cuma tau Uknow Yunho, yang dulunya member DBSK terus sekarang dia di duo TVXQ. Itupun hanya tau sekedar itu saja.. gak pernah liat dia nyanyi ataupun akting.

Yah cinta mah gak pandang waktu dan gak bisa pilih pilih. Gara gara drama I Order You ini akhirnya gue kenal sama Yunho dan malah suka. Aktingnya disini Not Bad kalo menurut gue. Nah masalahnya, gue kurang sreg sama lead femalenya. Gak usah dibahas tentang kenapa gue gak sregnya. Yang penting aktingnya bagus kok. Jadi masih enak banget lah buat ditonton sampe abis dramanya.

Iya jadi gue gak suka kalo si cewek itu udah lari.. akting larinya gak cantik. Yaaah dibahas juga :D

Jadi, drama I Order You ini adalah web drama korea berdasarkan sebuah web Novel berjudul Fla-Da. Karena ini adalah web drama, durasi per episode nya juga gak terlalu panjang. cuma 22 menit aja. Jadi enaak banget buat ditonton.

review i order you

Untuk pemain utamanya sendiri adalah Yunho TVXQ dan Kim Ga Eun. Yunho berperan sebagai Yeo Gook Dae, seorang chef yang punya pengalaman menyakitkan karena ditinggal oleh calon istrinya di hari pernikahannya. Sementara Kim Ga Eun berperan sebagai Park Song Ah, sebuah karyawan di sebuah perusahaan periklanan.

Mereka bertemu dan saling jatuh cinta. Tapi, cinta mereka membawa mereka ke rahasia masa lalu yang menyakitkan.

Total drama ini 16 episode. Hati hati, under 18 gak boleh nonton yah. Soalnya ada bed scene nya :D
Dramanya lumayan lucu, lumayan romantis, lumayan menghibur. Jadi buat kamu yang lagi cari bahan tontonan baru, web drama I Order You ini boleh banget di coba.

Ini gue kasih sedikit bocoran yaa supaya tambah penasaran pengen nonton dramanya. Lagu ini juga jadi OST dramanya dan jadi lagu Favorite gue. OSTnya enak banget :)



Gimana sudah penasaran? Yaudah langsung cuus nonton aja yuk :)


Kiss Me Official OST Part 3 dan Cara Menonton Drama Kiss Me

Sawadee Krap :)

Dari tadi gue bolak balik cek link eps 3 Kiss Me tapi belum juga muncul subtitle englishnya :v
Jadi yasudahlah untuk mengobati kegalauan, gue posting tentang OST drama Kiss Me aja.

Cara Menonton Drama Kiss Me

Ngomong ngomong soal drama Kiss Me, banyak yang masuk ke blog starleery ini dengan keyword "bagaimana cara menonton drama kiss me" . Sampai sekarang, memang agak sedikit susah untuk menonton drama Thailand. Channel True Visions Official di Youtube sebenarnya sudah mengupload setiap episode berjalan di youtubenya per hari kamis dan jumat, tapi videonya sendiri masih dikunci. Artinya videonya cuma bisa ditonton oleh mereka yang tinggal di Thailand. Gue udah coba buka pakai IP address tersembunyi tapi tetep gak muncul videonya. Jadi yasudahlah cari sumber lain dulu saja yah. Meskipun memang kualitas gambarnya gak sebagus yang ada di channel official. Yang penting bisa nonton dulu. prinsip gue sih :D

Balik lagi ke pertanyaan dimana bisa nonton drama Kiss Me?
Drama Kiss Me sebenarnya ada di Daily Motion. Tapi disana belum ada subtitlenya. Jadi lo nontonnya harus pakai bahasa kalbu. Karena belum ada subtitlenya, jadi yasudah gue skip aja yah.. gak gue bagi link nya.

Sementara ini, satu satunya tempat dimana kita bisa nonton drama Kiss Me dengan subtitle adalah di VIKI.

"Duh.. gue gak bisa nih nonton di VIKI"
Ada yang begitu?
Tenang.. Drama Kiss Me ini bisa kok ditonton di Indonesia. Jadi yang selama ini kesulitan nonton di VIKI, kali ini dijamin bakalan bisa. Disini lo bisa nonton dengan banyak subtitle termasuk Bahasa Indonesia. Tapi ya harus sabar.. sekitar 3 atau 4 hari setelah tayang, subtitle nya baru ada. Gapapa dong yah yang penting kan ada. Thanks so much buat tim Kiss Me di VIKI. Tanpa kalian, akumah apa..

Nah ini link buat nontonnya. Di bookmark aja yah biar gampang :)

TEMPAT NONTON KISS ME DRAMA THAILAND

Selain Viki, gue juga baru dapat info tempat download drama Kiss Me lain, DISINI . Tapi jangan tanya gue gimana cara downloadnya karena gue gak pernah download disana *bow*

Sekarang balik lagi ke OST dramanya.
Ada yang kangen sama duetnya Mike dan Aom? "Gueee!! Gueee!" hehe
Duet mereka gak pernah ngecewain. Setelah Oh Baby I di drama Full House dulu, Mereka pernah duet lagi untuk salah satu acara TV di China tahun 2014 kemarin yang judulnya "You Dian Tian" dan itu pun bikin gue jatuh cinta tambah banyak sama mereka. Suara Aom lembut banget dan seperti biasa, Mike mah gak perlu diragukan lagi kemampuannya. Buat yang belum pernah liat duet mereka di china, boleh tengok video ini.




And Now They Are Back!!  
Mereka kembali berduet menyayikan SoundTrack lagu Kiss Me untuk drama Kiss Me yang sedang tayang ini. Dan sesuai dugaan, duet mereka kali ini pun sukses mencuri hati gue.

Kiss Me OST
Rekaman Kiss Me

Seperti waktu Full House dulu, kali ini pun mereka membuat Music Video dengan menampilkan adegan adegan dari drama dan video saat Aom dan Mike melakukan rekaman di studio. Dan seperti biasa, Mike juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Rekaman Full House
Rekaman Full House

Chemistry mereka memang belum ada yang bisa nandingin. Maklum aja deh kalo gue ngomong gini. Secara drama mereka yang gue tonton ya cuma Full House sama Kiss Me ini. Hahahaha 

Iya gue memang Aomike Shipper sejak dua tahun lalu. Jadi maapkan kalau semua penilaiannya subjectif sekali. Langsung aja deh kalau mau lihat dan denger OST Kiss Me, check this video out!



Nah kalau ada yang belum lihat duet mereka waktu Full House Thailand, ini videonya.. Gue sih ngerasa, Aom sekarang lebih rileks dan lebih nyaman nyanyinya.



Nah kalau ada yang mau download lagunya, gue pernah tulis gimana cara download video youtube dan mengubahnya ke MP3 DISINI. So, enjoy.. :)