Wednesday 7 October 2015

Sinopsis Kiss Me Thailand

Sawadee Krap :)

Siapa fans nya Aom sama Mike ayo ngacung! *gue ngacung duluan*

Akhirnya setelah penantian panjang, lama dan berkelok kelok, drama yang berdasarkan Manga Jepang berjudul Itazura Na Kiss yang di tulis oleh Tada Kaoru dan sudah di buat dramanya di Jepang dengan judul sama, Itazura Na Kiss tahun 1996 lalu di remake oleh Taiwan dengan judul It Started WIth A Kiss tahun 2005 yang di lanjut session kedua nya berjudul They Kiss Again tahun 2007, lalu di remake oleh Korea pada tahun 2010 dengan judul Playfull Kiss, sekarang waktunya Thailand membuat remake dari drama tersebut *Hore!*

Siapa yang akan menjadi pemeran utamanya? 

Sejak lebih dari setahun lalu, Hallo Production selaku pihak yang akan meremake drama ini telah mengumumkan bahwa Mike D Angelo dan Aom Sushar yang telah berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa lewat drama remake sebelumnya, Full House Thailand, yang akan menjadi pemeran utama di drama Kiss Me Thailand ini.

Kiss Me Thailand
Pemeran Utama Kiss Me Thailand

Kabarnya, Kiss Me Thailand akan dibuat menjadi 2 sesi. Sesi pertama berjumlah 20 episode dan akan ditayangkan mulai 5 Oktober 2015 sementara sesi keduanya akan di tayangkan tahun depan.

Kalau baca dari beberapa sumber, sepertinya alur ceritanya akan dibuat sedikit berbeda dengan aslinya. Kemungkinan besar alur cerita akan di sesuaikan dengan tradisi Thailand jadi tidak akan PLEK sama dengan versi aslinya.

SINOPSIS

Taliw (Aom Sushar) adalah seorang gadis yang ceria dan periang. Ia menyukai seorang Pria bernama Tenten (Mike Angelo). Tenten adalah seorang siswa pindahan dari Jepang yang populer dan jenius. IQ nya 200. Taliw bingung melihat sikap tenten yang kadang terlihat peduli dan memperlakukannya dengan baik, tapi kadang malah mempermainkannya di depan semua teman temannya.

Hal yang mengejutkan adalah karena orang tua Taliw dan Tenten bersahabat sangat dekat. Lalu pada suatu hari rumah taliw hancur dan ia harus menumpang di rumah teman ayahnya yang ternyata adalah orang tua Tenten. Taliw mencintai tenten. Di lain pihak, teman baik Taliw yaitu King ternyata mencintai Taliw dan berusaha untuk mengambil hatinya Taliw. Selain itu, Taliw pun memiliki lawan dalam merebut hatinya Tenten yaitu Namkang, seorang gadis yang lebih tinggi, lebih cantik, dan lebih putih dari dia. Namkang tampaknya menjadi orang yang sempurna untuk Tenten. Dapatkah Taliw merebut hati Tenten?

KATA GUE

Untuk alur cerita, gue yakin semua yang pernah menonton dramanya (versi sebelumnya) pasti sudah tau bagaimana alur ceritanya. Tapi ada satu perbedaan.. di versi Thailand, diceritakan kalau Tenten adalah seorang murid pindahan. Hal ini berbeda dengan versi sebelumnya. Gue penasaran perbedaan apalagi yang akan muncul di versi Thailand ini.

Buat yang kenal gue, pasti tau banget kalau gue suka Aomike setelah melihat mereka di drama Full House Thailand tahun 2013 lalu. Setelah melihat chemistry mereka disana, gue berharap chemistry mereka disini setidaknya akan sama dengan sebelumnya. Beberapa waktu lalu gue udah liat teaser dan OST nya yang menurut gue, fresh banget. OST pertamanya lumayan hyped jadi kesannya riang banget meskipun kalo lo tau artinya, sebenarnya itu lagu sedih.



Kalo OST pertama ini merupakan lagu Taliw, OST yang kedua miliknya King. Lagu ini menceritakan bagaimana perasaan King pada Taliw.



Rencananya, gue akan bikin sinopsis per episode nya. Tapi ya gitu.. semua tergantung mood. Mudah mudahan aja mood nya tetep bagus sampai dramanya selesai yah. Sinopsis per episode nya bisa di baca di postingan selanjutnya :)



3 comments:

  1. Kenapa rambut cowoknya mesti putih? -________-
    Jadi keinget drama korea Dr. Frost :3

    ReplyDelete
  2. kapan tayang kiss me season ke 2'nyaa??? soalnya ceritanya beda banget dgn versi korea n jepangnya.. versi thailand lebih bikin penasaran dan seru banget....

    ReplyDelete