Friday 19 June 2015

Review Drama Taiwan - Le Jun Kai

Kali ini gue mau mereview salah satu web drama taiwan yang judulnya Le Jun Kai. Karena judulnya web drama, jadi durasi drama ini nggak banyak. Hanya 16 menitan per episode nya. Total episode nya ada 9. Sedikit yah? namanya juga web drama.

Drama ini totally melodrama. Dari awal sampe akhir sedih sedihan terus, Nggak ada romantis romantisnya. Ada sih.. pas adegan flashback ke masa mereka pacaran. Tapi sedikit banget, jadi nggak bikin puas. 

Pemain utamanya sendiri adalah Peter Ho dan Janine Chang. Sebenarnya ini bukan drama pertama mereka. Sebelumnya, mereka pernah main bareng di drama berjudul "Ring Ring Bell" dan chemistry nya dapet! kali ini, gue pun ngeliat chemistry yang lumayan bagus dari mereka. 

taiwan drama

Drama ini bercerita tentang seorang pria (Peter Ho) yang hidup dengan membawa dendam terhadap orang yang membunuh istrinya. Dia memutuskan untuk membalas dendam dengan cara menikahi anak dari musuhnya (Janine Chang) dan membuatnya menderita. Tapi seiring waktu berjalan, peter jatuh cinta pada janine dan karena perasaannya itu, ia menceraikan janine dan memperlakukan janine dengan sangat dingin. 

Beberapa tahun kemudian, peter menemukan bahwa janine memiliki anak dan mengurusnya sendrian. Setelah melihat anak itu, akankah peter mengakui perasaannya pada janine? 

Jawabannya nonton sendiri aja yah. hehehe kan gak seru kalau di ceritain di sini semua. 
Yang pasti, buat yang nggak suka liat darah gue saranin buat gak nonton drama ini. terlebih eps 9 karena banyak banget darah di sana. 

Over all drama ini lumayan lah buat di tonton sambil nunggu buka puasa. Apalagi durasi nya yang nggak panjang. dua sampai jam aja udah bisa beresin nonton dramanya. 

Buat yang mau nonton, bisa search di youtube atau nonton di viki kaya gue. Here is the link.
Le Jun Kai Episode 1 - Watch Full Episodes Free - China - TV Shows - Viki Selamat menonton :) 

2 comments: