Saturday 26 September 2015

Review Drama Thailand - Ugly Duckling Series Perfect Match

Sawadee Krap :)

Beberapa hari lalu gue baru kelar nonton salah satu series Thailand yang tayang di channel GMM, judulnya Ugly Duckling Series. Series ini bakal punya empat judul dengan 4 tema berbeda dan juga pemain yang berbeda. Ini detailnya.

Judul 1 : Perfect Match, tayang 17 Mei 2015 s.d 12 Juli 2015
Judul 2 : Pity Girl, tayang 26 Juli 2015 s.d 23 Agustus 2015
Judul 3 : Don't, tayang 30 Agustus 2015 s.d sekarang
Judul 4 : Boy's Paradise, belum ditentukan jadual tayangnya

perfect match
Poster Ugly Duckling Series
Okelah kali ini gue mau ngomongin judul pertama yang baru aja beres gue tonton.

Perfect Match 

Pemain :
Put Puttichai (Push DJ) sebagai Seua
Worranit Thawornwongs (Mook) sebagai Junior/Joo

push dj
Pemain Perfect Match
Sinopsis :

Junior adalah seorang wanita cantik dan berasal dari keluarga kaya. Ia memiliki hidup yang sempurna. Uang banyak, teman baik, keluarga bahagia, juga pacar yang tampan. Semua orang disekelilingnya merasa kagum sekaligus iri padanya.

Suatu hari, Junior memutuskan melakukan operasi plastik karena teman temannya mengatakan bahwa pipinya tembem. Ia melakukan itu tanpa tau bahwa ia punya alergi terhadap bahan kimia. Dan karena itu, mukanya hancur ketika terkena bahan kimia saat proses persiapan operasi. Di mukanya tumbuh jerawat yang sangat banyak. Jerawat itu sampai memenuhi mukanya dan membuat orang yang melihatnya merasa jijik. Setelah kejadian itu, satu persatu teman temannya menjauhinya. Begitupun dengan pacarnya yang juga memutuskannya. Junior tidak tahan dengan penolakan orang orang di sekelilingnya. Karena itu, dia meminta pada ibunya untuk diijinkan pindah dan bersekolah di desa. Tujuannya adalah agar ia bisa tenang menjalani pengobatan di rumah sakit kampus tersebut. Dan pada saat itulah, Junior bertemu dengan Seua, seorang laki laki tampan yang akan mengubah hidupnya.

Kata Gue :

Drama ini bercerita tentang pencarian cinta sejati. Junior, seorang gadis yang punya segalanya tapi orang orang menjauhinya saat ia menjadi jelek. Karena kecewa, ia bertekad untuk mencari seseorang yang mau menerima dia apa adanya tanpa melihat latar belakang keluarganya. Maka dari itu dia menyamar menjadi orang biasa. Begitu juga Seua.. dia bekerja paruh waktu di banyak tempat setiap harinya, untuk menemukan orang yang benar benar mencintainya tanpa melihat latar belakang keluarganya. Seua adalah seorang anak dari keluarga kaya.. tapi ia memutuskan untuk bekerja sendiri tanpa menggunakan kekayaan orang tuanya.

Dari awal drama ini dimulai gue udah langsung jatuh cinta. Typical drama Thailand, ringan banget. Banyak adegan adegan manis yang gue gak tahan kalo cuma liat sekali. Butuh waktu berkali kali buat gue nonton ulang adegan adegannya. Akting Mook sedikit awkard tapi justru cocok banget sama karakter Junior di dramanya. Push, ini adalah drama pertama dia yang gue tonton jadi gue gak bisa banyak komentar tentang dia. Yang pasti, dramanya lumayan banget buat ditonton. Panjang episodenya cuma 9 dan durasinya juga gak begitu lama. Jadi gak bakal bikin lo bosen.


Selamat menonton :)

6 comments:

  1. lia.... drama thailand boleh lah ya.... kayaknya seru2 juga nih ceritanya. aku gak kenal satu pun artis dari thailand sana lia heheheh

    ReplyDelete
  2. Ga sengaja baca blog ini, jd penasaran. Lsg deh cari dramanya, bener keren jd nambah deh Drama yg disuka, drama jepang, korea, taiwan skrg thailand.

    ReplyDelete
  3. Kapan lanjut ugly duckling series lainnya? Ga sabar nih :)

    ReplyDelete
  4. Kpn sinop di lanjut yang series lainnya seru bgt ni ugly duckling :) #mulaiLirikThailand

    ReplyDelete