Tuesday 5 January 2016

Review Drama Thailand - Neung Nai Shuang

Sawadee krap :)

Happy New Year everyone. Postingan pertama tahun 2016 gue mau review drama Thailand yang baru aja beres gue tonton. Judulnya Neung Nai Shuang. Sebenarnya drama ini udah tayang beberapa bulan lalu tapi gue baru bisa beresin nonton episode terakhirnya awal tahun ini karena sumber subbed nya cuma ada satu di blog fans dan itu artinya harus nunggu mood si uploader baik supaya bisa lihat next episodenya. Sebenarnya di awal awal, subbed nya cepet banget keluar. Tapi ada oknum yang tidak bertanggung jawab mengupload ulang video itu di Youtube dan gak kasih credit ke pemiliknya. Kebayang kan udah capek capek nge sub tiba tiba ada yang dengan enaknya upload kerjaan kita tanpa ijin?

Untungnya subber nya akhirnya menyelesaikan subbing video nya meskipun delay hampir dua bulan. Gak papa deh.. Thankyou so much buat Neko yang udah kerja keras nge sub drama ini dari episode pertama sampai akhir.

drama thailand

NEUNG NAI SHUANG

PEMAIN :

  • Jirayu Tangsrisuk sebagai Anawat/Neung
  • Urassaya Sperbund sebagai Hatairach/Poom
  • Fair Gundon Akhazzan sebagai Pu
  • Poly Pattrakorn Tungsupakul sebagai Sattha Panee
  • Nam Ronadech Wongsaroj sebagai Khun Chai
  • Michelle Behrmann sebagai Paen
  • Noey Chotika Wongwilas sebagai Songsaeng
  • Ohm Kanin Stanley sebagai Pinit
  • Namnung Suttidachanai sebagai Chulee
  • Ball Jitpanu sebagai Khun Mor Prasong
  • Daraneenuch Pohpiti sebagai Mae Nom
  • Mick Boromwuti Hiranyatihi sebagai Khun Rewy

SINOPSIS : 

Neung adalah seorang anak dari Diplomat yang sangat terkenal dan di hormati di Thailand. Ia kuliah di Perancis dan saat kembali ke Thailand, banyak orang tua yang mendorong anaknya untuk mendekati Neung dan mendapatkan perhatian dari Neung. Tujuannya tentu saja agar bisa menikah dengan Neung yang tampan dan kaya raya itu.

Sementara Poom adalah seorang gadis yatim piatu yang sejak kecil tinggal bersama paman dan bibinya. Ia memiliki dua orang saudara sepupu yang sangat menyayanginya. Sejak kecil, Pum dan Neung sudah memiliki hubungan tidak baik karena Neung selalu bersikap arogan pada Pum. Sampai besar Pum juga tidak menyukai Neung dan saat ia mendengar bahwa Neung telah kembali dari Perancis, ia pun berusaha menghindari Neung.

Sampai beberapa waktu Neung tidak pernah bisa bertemu dengan Pum. Hingga suatu hari mereka bertemu dan Neung malah mulai menyukai Pum. Hanya saja ia sendiri tidak menyadarinya dan malah terus menerus mengganggu dan melecehkan Pum seakan ia membencinya.

Neung Nai Shuang bercerita tentang kisah cinta Pum dan Neung yang di awali dari rasa benci. Mereka yang saling membenci, akankah bisa saling mencintai?

SPOILER -> HAPPY ENDING

KOMENTAR :

Well.. drama dengan plot terlambat yang pernah gue tonton. hahaha gak ngerti juga sih gimana gue bisa anteng nonton ini drama sampe beres padahal plot dramanya sinetron banget. Ada emak galak yang keukeuh mau nikahin anaknya sama orang kaya.. terus ada cewek jahat yang mau pakek cara apapun supaya dia dapetin apa yang dia suka.. pokoknya banyak intrik dan sinetron banget deh.

Kayanya yang bikin gue betah nonton ini adalah karakter Pu and Panee, 2 sepupu Poom yang baik banget itu. Gue suka karakter mereka dari awal sampe akhir. Kok ada ya orang sebaik mereka? Gila keren banget deh dua bersaudara ini. Dari awal sampe akhir kayanya tulus banget dan kalau ngelakuin aapun tanpa pamrih. Gue sendiri gak terlalu suka sama karakter utamanya. Neung dan Poom adalah karakter yang sangat egois yang pernah gue temuin. Sama sama keras kepala dan gak mau ngalah. Harga diri di atas segala galanya. Dua duanya kepala batu makanya sampe episode terakhir aja mereka masih aja begitu.. saling nutupin perasaannya.

Gue gak rekomendasiin drama ini buat kamu yang suka drama dengan alur cepat dan to the point. Kecuali kalau kamu emang suka banget sama salah satu pemainnya, silahkan deh nonton :)

Pemeran utamanya ganteng dan cantik kok.. jadi meskipun alurnya lambat, gak papa lah yaa.. kan bisa lebih lama liat muka mereka :)

xo-xo

14 comments:

  1. Mbak nama blog fans sumber sub nya apa yah? Aku pernah nemu blog fans yg buat sub, cma buat donlot sub nya mst log in pkai akun, nah aku udh register tp gk di respon2 😪 derita ny gini deh klo pingin nnton lakorn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nonton di blognya Neko say..
      Jadi nanti di direct ke dailymotion. Asal punya IDM aja kalau mau download. Aku sendiri nonton streaming.
      Ini link nya nekomeowmeow.wordpress.com

      Delete
    2. Ada yang sub indo gak?link nya dong��

      Delete
    3. Kalo nonton yg ada sub indo.nya Dimana yah?

      Delete
  2. Klu nonton lakorn kok susah nyari' sub indonya yah...

    ReplyDelete
  3. wew thailand ada drama jg? xuxxuxu
    kirain horror doang

    Download Film HD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lakorn thailand bnyk yg bgus tp bnyk yg ky sinet tp at least pendek2 epinya.
      Oh iya aku bikin sinops indo lakorn per episode. Silahkan mampir :)
      https://kacamataterbalik.wordpress.com/2017/07/05/so-sanaeha-synopsis-episode-1-part-1/

      Delete
  4. Wah ternyata filmnya udah cukup lama yah, saya baru ngikutin filmnya, krn saya suka sama James dan Yaya, btw yg bersaudara itu Pu dan Pean, Panee itu pacarnya Pu, terima kasih yah utk review saya suka bgt sama pemeran utamanya

    ReplyDelete
  5. Penggunaan neko tu gimana ya min?
    Soalnya dibuka malah error terus

    ReplyDelete
  6. Terimaksih bnyak ya sinopsisnya.. sdh slesai nontonnya baru dpt sinopsis. Keren suka ceritanya

    ReplyDelete