Friday, 3 June 2016

Lucky Romance Episode 3

Lucky Romance

Lucky Romance adalah drama terbaru MBC yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Dramanya diangkat dari sebuah webtoon yang terbit di situs Naver berjudul sama pada tahun 2014.

***

Demi mendapatkan hak paten game milik perusahaan Bo Nui, So Hoo berusaha keras supaya mereka mau menjual hak patennya pada Soo Ho. Mereka setuju dengan syarat Bo Nui harus ikut dalam pengembangan game itu. CEO nya bilang, Game itu hanya akan jadi sia sia kalau tanpa Bo Nui.

Eps 3 ini lumayan banyak perkembangan. Diceritakan juga bagaimana Masa Kecil Soo Ho dan bagaimana bisa dia mendapatkan trauma. Juga masa kecil Dong wook. Ternyata papanya Soo Ho itu kejam banget. Masa iya Soo Ho kecil yang gak bisa renang sengaja dia lempar ke laut supaya bisa renang? GILA!



Dong Wok juga akhirnya bilang siapa dia sebenarnya pada Bo Nui. Karena itu akhirnya Bo Nui tau kalau Deong wook berbohong soal Shio Macannya karena DW hanya berbeda dua tahun dengannya dan itu berarti shionya adalah ayam.

Ini bukan sekedar friend zoned, ini little brother zoned. kkkk

Oh ya.. Soo Ho juga bertemu dengan cinta pertamanya di eps 3 ini. Cinta pertamanya adalah manajer Dong Wook. Ah.. dunia sempit sekali!! Soo Ho berpura pura tidak kenal dengan Amy. Dia bilang, "Aku tidak kenal kamu. Apa kita punya sesuatu untuk diingat? atau mungkin kenangan buruk? ah.. aku adalah orang yang cepat melupakan kenangan buruk karena itu efisien!" ciyee so hoo cool banget sih!

Banyak flashback di episode 3 ini. Selain masa lalu Soo Ho dan Dong Wook, juga diceritakan bagaimana Bo Ra bisa terbaring koma di rumah sakit. Pantas saja Bo Nui tidak pernah mau berhubungan dengan Zee Zee Factory. Ternyata Zee Zee punya hubungan dengan kecelakaan yang menimpa Bo Ra.

Setelah melampaui banyak pertimbangan, akhirnya Bo Nui memutuskan untuk bekerja di Zee Zee Factory bersama Su Ho. Pagi pagi sekali dia sudah ke kantor untuk menaburkan garam di setiap sudut. Saat tanpa sengaja Bo Nui memasukkan wartawan ke kantor di hari pertama dia bekerja, Soo Ho marah besar. Dan karena tidak terima dimarahi Bo Nui merobek kertas kontrak kerjanya.

Soo Ho melihat dan mencetak ulang kontraknya. Dia bilang kalau ada yang salah ketik jadi dia cetak ulang. Ciyeee Soo Ho baik bener deh. Pasti karena merasa bersalah kaaan? :)

Hubungan Bo Nui dan Soo Ho yang awalnya tidak baik sepertinya sedikit demi sedikit akan berubah setelah Bo Nui tahu kalau Soo Ho ber shio macan. Di akhir episode ini Bo Nui mengajak Soo Ho untuk berkencan. Akankan Soo Ho setuju??

xo-xo



No comments:

Post a Comment