Friday 15 May 2015

Cara Menonton Streaming Sanlih E Television / SETTV Taiwan

Annyeonghaseyo!

Drama Taiwan sekarang ini mulai banyak diminati lagi. Terbukti dengan banyaknya drama bagus yang sekarang tayang di Taiwan. Salah satu channel yang terkenal dengan drama drama bagusnya adalah Sanlih E TV Taiwan atau lebih dikenal dengan SETTV Taiwan. 

Salah satu drama yang sedang gue ikutin sekarang, Murphy's law Of Love juga tayang di channel ini. Kebiasaan gue kalo suka sama drama, pasti nggak akan tahan buat nunggu sampai dramanya full sub. Gue akan nonton dramanya berkali kali mulai dari saat tayang di taiwan, lalu nonton ulang pakai sub english, dan lalu nonton lagi pakai sub bahasa indonesia. ribet ya? :)))

Tapi begitulah.. gue suka berasa nggak puas kalo cuma nonton sekali. Nah karena nanti malam adalah jadual drama Murphy tayang, gue bakal share situs yang biasa gue pake buat streaming SET TV Taiwan ini. 

Langkah pertama, silahkan buka ini : http://watch.squidtv.net/asia/taiwan.html 
Disana akan banyak link yang bisa kita klik. Cari Sanlih E-Television -> SET Taiwan -> klik huruf F warna merah seperti ini. 


Setelah di klik, kita akan di direct ke halaman baru dan streaming bisa langsung dimulai. 


Gampang banget kan ya? tanpa harus registrasi member dan segala macam hal ribet lainnya. Selamat menonton! :)

5 comments:

  1. sekarang udah ngga bisa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejak kapan ya tidak bisa? tadi barusan test memang tidak bisa streaming lagi

      Delete
  2. sejak kapan tidak bisa ya? ini saya coba memang sdh tidak bisa lagi.

    ReplyDelete
  3. sejak kapan ya ga bisa? tadi coba memang sdh tidak bisa streaming

    ReplyDelete