Wednesday 1 June 2016

Lucky Romance Episode 1 dan 2

Anyyeong!

Sejak drama Oh My Venus tahun 2015 kemarin, gue selalu nonton drama yang statusnya sudah tamat di Korea. Kenapa? Karena gue gak mau menderita dan galau selama seminggu nunggu next episode nya. Tapi karena sebentar lagi drama baby gurl Park Shin Hye dan Sweety Baby Lee Jong Suk tayang, kayanya gue harus mulai lagi untuk nonton drama On Going. Sambil Nunggu W dan Doctors, akhirnya gue putusin buat nonton Lucky Romance.

Ini tulisan gue yang di publish di blog My Korean Drama. Gue tulis ulang disini aja sebagai review Lucky Romance Eps 1 dan 2.

Lucky Romance

Lucky Romance adalah drama terbaru MBC yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Dramanya diangkat dari sebuah webtoon yang terbit di situs Naver berjudul sama pada tahun 2014.

***

Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol) duduk di sebuah meja judi. Ketika dia sudah memenangkan semua permainan, dia pergi meninggalkan meja itu dan meminta orang di sana untuk mengambil semua uangnya. Seorang laki-laki tua mengejarnya dan bertanya mengapa dia tidak meneruskan permainannya. Saat itu, Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum) berlari ke arah mereka dengan sangat cepat sehingga menabrak Soo Ho dan mereka terjatuh. 

Lucky Romance

Alih alih menolong Bo Nui, Soo Ho ternyata hanya mengambil kacamatanya yang terjatuh. 

Soo Ho adalah CEO sekaligus pemilik perusahaan pembuat game di Korea bernama Zee Zee Factory. Ia seorang jenius dengan IQ melebihi 100. Pemikirannya selalu logis, sikapnya tegas tapi nyeleneh, dan bicaranya cepat sekali. Dia bisa nggak tidur dua hari dua malam dan lalu tiba-tiba tidur pas lagi minum seperti ini. Lucuk! 

Lucky Romance

Lucky Romance

Soo Ho punya trauma masa kecil sehingga dia tidak bisa berhadapan dengan banyak kamera. Karena produk game terbaru Zee Zee Factory akan diluncurkan, ia pun harus belajar untuk berhadapan dengan semua wartawan dan kamera. Sifatnya yang tegas dan cara bicaranya yang ngeselin membuat dua orang karyawan di perusahaannya berkhianat dan mencuri produk game yang rencananya akan segera diluncurkan itu. Mereka kabur membawa game itu dan meninggalkan Soo Ho.

Lucky Romance

Berbagai hal membawa Soo Hoo dan Bo Nui bertemu kembali. Salah satunya saat peluncuran game Galaxy II dan saat Bo Nui mabuk dan muntah di baju Soo Ho. 

Bo Nui adalah seorang karyawan yang terpaksa harus bekerja paruh waktu di berbagai tempat karena bosnya kabur dan tidak membayar gajinya. Karena banyak sekali beban biaya yang harus ia bayar, akhirnya ia bekerja serabutan. 

Suatu hari, Bo Nui mendapatkan telepon dari rumah sakit dimana adiknya dirawat. Adik Bo Nui, Bo Ra sudah dua tahun koma karena kecelakaan. Dokter meminta Bo Nui untuk melepaskan Bo Ra karena kalau seseorang sudah koma lebih dari dua tahun, kesempatan hidupnya sangat kecil. tapi Bo Nui menolak dan ingin terus menunggu keajaiban. 

Lucky Romance

Ketika menangis di depan rumah sakit, Bo Nui dihampiri oleh seorang peramal. Peramal itu mengatakan bahwa kalau Bo Nui ingin adiknya selamat, Bo Nui harus mencari seorang pria yang lahir di tahun Macan dan mengajaknya tidur bersama. Kalau itu dilakukan, maka Bo Ra akan selamat. 

Bo Nui berusaha keras mencari laki-laki yang lahir di tahun macan. Saat ia mabuk, sebenarnya ia sudah bertemu dengan laki laki macan itu (yang ternyata Soo Ho). Hanya saja karena dia sedang mabuk, jadi dia tidak ingat. 

Lalu kemudian datanglah Gary Choi (Lee Soo Hyuk), seorang pebulu tangkis terkenal yang ternyata sudah jatuh cinta pada Bo Nui sejak 15 tahun lalu. Gary berusaha mendekati Bo Nui kembali dengan mengaku bahwa dia juga lahir di tahun Macan. 

Lucky Romance

Bersama dengan dua orang laki laki yang sama sama lahir di tahun Macan, akan seperti apa perjuangan Bo Nui untuk bisa tidur dengan mereka dan menyelamatkan adiknya? 

Lucky Romance

Daripada penasaran, mending kita sama sama nonton dramanya. Episode 3 akan tayang hari ini tanggal 1 Juni 2016 lho! :)

xo-xo


1 comment:

  1. Aku juga ngikutin drakor ini. Cukup kocak. Lumayan deh :))

    ReplyDelete