Tuesday 17 May 2016

Review Film Philipina - DIARY NG PANGET

Hai hai gue balik lagi nih.
Kali ini gue mau bahas sebuah film dari Philipina, judulnya Diary NG Panget. Dan ini bakal jadi Review Film Philipina pertama gue. Asik kan? 

James reid nadine lustre

Diary NG Panget kalau dalam bahasa inggrisnya disebut Diary of an Ugly Person. Pemeran utamanya ada Reah (Nadine Lustre) dan Cross (James Reid). Cross adalah seorang anak yang arogan dan "semau gue". Tapi dia jadi anak favorit di kampusnya karena ketampanan dan kecerdasannya. Semua orang pengen banget jadi temennya! 

Saking gak bisa di aturnya, Papanya Cross jadi pusing karena gak ada satupun orang yang mau jadi asisten di rumahnya cross. Karakternya yang nyebelin bikin semua orang yang kerja sama dia gak betah! 

Sampai suatu hari, Papanya Cross mencarikan asisten khusus untuk mengurus Cross mulai dari bangun tidur sampai tidur. Yah.. katakanlah baby sitter gitu. Meskipun yang di sitterin kali ini udah kuliah orangnya. Hihihi

Secara kebetulan yang bakal jadi baby sitternya cross adalah Reah, teman kampusnya Cross. Reah memang berasal dari keluarga biasa dan dia harus bekerja untuk biaya kuliahnya. Awalnya Reah menolak dan Cross pun gak mau. Tapi setelah papanya Cross bilang kalau Reah akan dapat bayaran yang sangat besar, Reah pun akhirnya mau dan dia berusaha menahan semua kekesalan terhadap Cross. 

Awalnya mereka selalu bertengkar dan Cross selalu berusaha untuk mempersulit Reah. Tapi saat Cross sakit, Reah dengan sabar merawat Cross dan karena itu, Cross mulai jatuh cinta pada Reah. 

Dari sana lo bisa nebak sendiri deh gimana kelanjutannya. Story nya emang ringan banget. Dan lumayan lah buat ngisi kekosongan hidup lo sama film romantis. Oh ya.. di Film ini si Reah di gambarkan punya muka yang penuh dengan jerawat. Tapi nanti berubah jadi cantik berkat bantuan temannya. 

Ini Film pertama James dan Nadine (Jadine) yang gue tonton. Lumayan fresh dan nyenengin nontonnya. Gak ada konflik yang aneh dan bikin mikir, super ringan! Recommended deh!!

TENTANG JAMES REID DAN NADINE LUSTRE PART 1

Gue mau cerita sedikit tentang pemain utama film ini, James Reid dan Nadine Lustre. 
James sama Nadine pertamakali ketemu tahun 2012 saat ada workshop pelatihan Akting. Disana, mereka belum saling kenal. Tahun 2013, James mengeluarkan Single lagu berjudul Alam Ni Ya Ba. Saat akan membuat video klip, James diminta memilih seseorang untuk dijadikan model video klipnya. Dan saat itu James memilih Nadine Lustre sebagai modelnya. Dari sana Chemistry mereka sudah mencengangkan. Dan itu membuat produser tertarik untuk menjadikan mereka LOVE TEAM.

james reid nadine lustre
James Reid dan nadine Lustre di MV Alam Niya Ba

Di Philipina memang ada yang namanya Love Team. Maksudnya adalah sepasang aktor dan aktris yang dipasangkan dan bekerja bersama dalam berbagai project. Boleh di bilang, Diary NG Panget ini adalah project coba coba untuk James dan Nadine.  Produser ingin melihat tanggapan pasar seperti apa untuk pasangan ini. Dan ternyata masyarakat sangat menyukai James dan Nadine. Film Diary NG Panget mencetak 15juta peso di hari pertama penayangannya di bioskop dan langsung membuat nama pemain pemainnya termasuk James dan nadine meroket ke tangga paling atas popularitas di Phipipina.

Cerita tentang Jams dan Nadine gue cut sampe sini dulu ya. Nanti gue lanjut lagi kalau gue bahas film kedua mereka :) 

xo-xo




2 comments: