Thursday 15 October 2015

Kiss Me Official OST Part 3 dan Cara Menonton Drama Kiss Me

Sawadee Krap :)

Dari tadi gue bolak balik cek link eps 3 Kiss Me tapi belum juga muncul subtitle englishnya :v
Jadi yasudahlah untuk mengobati kegalauan, gue posting tentang OST drama Kiss Me aja.

Cara Menonton Drama Kiss Me

Ngomong ngomong soal drama Kiss Me, banyak yang masuk ke blog starleery ini dengan keyword "bagaimana cara menonton drama kiss me" . Sampai sekarang, memang agak sedikit susah untuk menonton drama Thailand. Channel True Visions Official di Youtube sebenarnya sudah mengupload setiap episode berjalan di youtubenya per hari kamis dan jumat, tapi videonya sendiri masih dikunci. Artinya videonya cuma bisa ditonton oleh mereka yang tinggal di Thailand. Gue udah coba buka pakai IP address tersembunyi tapi tetep gak muncul videonya. Jadi yasudahlah cari sumber lain dulu saja yah. Meskipun memang kualitas gambarnya gak sebagus yang ada di channel official. Yang penting bisa nonton dulu. prinsip gue sih :D

Balik lagi ke pertanyaan dimana bisa nonton drama Kiss Me?
Drama Kiss Me sebenarnya ada di Daily Motion. Tapi disana belum ada subtitlenya. Jadi lo nontonnya harus pakai bahasa kalbu. Karena belum ada subtitlenya, jadi yasudah gue skip aja yah.. gak gue bagi link nya.

Sementara ini, satu satunya tempat dimana kita bisa nonton drama Kiss Me dengan subtitle adalah di VIKI.

"Duh.. gue gak bisa nih nonton di VIKI"
Ada yang begitu?
Tenang.. Drama Kiss Me ini bisa kok ditonton di Indonesia. Jadi yang selama ini kesulitan nonton di VIKI, kali ini dijamin bakalan bisa. Disini lo bisa nonton dengan banyak subtitle termasuk Bahasa Indonesia. Tapi ya harus sabar.. sekitar 3 atau 4 hari setelah tayang, subtitle nya baru ada. Gapapa dong yah yang penting kan ada. Thanks so much buat tim Kiss Me di VIKI. Tanpa kalian, akumah apa..

Nah ini link buat nontonnya. Di bookmark aja yah biar gampang :)

TEMPAT NONTON KISS ME DRAMA THAILAND

Selain Viki, gue juga baru dapat info tempat download drama Kiss Me lain, DISINI . Tapi jangan tanya gue gimana cara downloadnya karena gue gak pernah download disana *bow*

Sekarang balik lagi ke OST dramanya.
Ada yang kangen sama duetnya Mike dan Aom? "Gueee!! Gueee!" hehe
Duet mereka gak pernah ngecewain. Setelah Oh Baby I di drama Full House dulu, Mereka pernah duet lagi untuk salah satu acara TV di China tahun 2014 kemarin yang judulnya "You Dian Tian" dan itu pun bikin gue jatuh cinta tambah banyak sama mereka. Suara Aom lembut banget dan seperti biasa, Mike mah gak perlu diragukan lagi kemampuannya. Buat yang belum pernah liat duet mereka di china, boleh tengok video ini.




And Now They Are Back!!  
Mereka kembali berduet menyayikan SoundTrack lagu Kiss Me untuk drama Kiss Me yang sedang tayang ini. Dan sesuai dugaan, duet mereka kali ini pun sukses mencuri hati gue.

Kiss Me OST
Rekaman Kiss Me

Seperti waktu Full House dulu, kali ini pun mereka membuat Music Video dengan menampilkan adegan adegan dari drama dan video saat Aom dan Mike melakukan rekaman di studio. Dan seperti biasa, Mike juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Rekaman Full House
Rekaman Full House

Chemistry mereka memang belum ada yang bisa nandingin. Maklum aja deh kalo gue ngomong gini. Secara drama mereka yang gue tonton ya cuma Full House sama Kiss Me ini. Hahahaha 

Iya gue memang Aomike Shipper sejak dua tahun lalu. Jadi maapkan kalau semua penilaiannya subjectif sekali. Langsung aja deh kalau mau lihat dan denger OST Kiss Me, check this video out!



Nah kalau ada yang belum lihat duet mereka waktu Full House Thailand, ini videonya.. Gue sih ngerasa, Aom sekarang lebih rileks dan lebih nyaman nyanyinya.



Nah kalau ada yang mau download lagunya, gue pernah tulis gimana cara download video youtube dan mengubahnya ke MP3 DISINI. So, enjoy.. :)


4 comments:

  1. Min, kalau mau liat, download aja di "Drakorindo"

    ReplyDelete
  2. kk tau ost kiss me munculnya pas eps. 11 pas taliw meluk tenten trs bilang rindu. laguny enak di dengar, dri kemarin cri judulny nggk ketemu. klau kk tau mhon infony yaa.. mksih

    ReplyDelete
  3. Seneng banget ma drama ini ost kiss me aomike enak banget ga kalah ma drama korea..

    ReplyDelete