Saturday 17 October 2015

Sinopsis Noble, My Love Episode 1

Anyyeonghaseyo :)

I'm back with a new drama!
Dramanya sendiri sudah selesai tayang di Korea 16 september 2015 kemarin. Nah sekarang giliran kita deh yang nonton dramanya. Ditayangkannya di Naver TV sebanyak 20 episode. Tapi tiap episodenya hanya berdurasi 15 menit. Jadi cepet banget kan yah.

Kalau membaca reviewnya, hampir semua orang yang sudah nonton drama ini bilang kalau dramanya bagus. Ada juga yang bilang kalau dramanya mirip mirip Boss and Me (drama china). Sebagai penggemar berat drama Boss and Me, gue ngerasa wajib banget nonton drama ini. Secara kalau Boss and Me itu kan sweet banget yah. Nah jadi penasaran akan se sweet apa drama Noble, My Love ini.

Drama ini berdasarkan Web Novel berjudul The Noble You dan dibintangi oleh Kim Jae Kyung Rainbow dan seorang atlet renang yang beralih menjadi aktor dan model, Sung Hoon. Menurut review yang gue baca sih dramanya bakalan fun, romantic dan cheesy. Jadi, yuk check this sinopsis out :)


Noble, My Love

Lee Kang Hoon adalah seorang CEO perusahaan besar, D.O.L. Dia pernah menjadi cover majalah Forbes saat usianya 5 tahun. Saat itu, majalahnya SOLD OUT. Orang yang lucu, kaya, dan dia yang terbaik. Meski dengan banyak kelebihan itu, dia berhasil melewati masa pubernya dengan sangat baik. Mengharukan bukan? 

Penerus tahta generasi kedua yang mulai memasuki dunia kerja saat berumur 27 tahun dan dipromosikan saat berumur 31 tahun. Seorang pria dimana setiap wanita akan langsung jatuh cinta saat melihatnya. Adakah perempuan yang pantas mendampinginya? Adakah? Adakah? 

***

Episode 1 : Takdir  

Seorang wanita dengan bahagia mengayuh sepedanya sambil menikmati pemandangan di sekitarnya. Saat menemukan sebuah pamflet yang tertempel di pohon, ia langsung menggelengkan kepala dan mengganti pamflet itu dengan pamflet miliknya. 


Sementara itu di sebuah rumah, seorang pria sedang pulas tertidur. Selimut yang awalnya menutup badannya, akhirnya tersingkap dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang bagus. Ia terbangun setelah mendengar alarm berbunyi lalu bergegas bersiap untuk berangkat ke kantor. Mencukur, memakai baju, lalu memilih jam tangan. Ia pergi dengan menggunakan mobil sedan mewah berwarna hitam. 


Sesampainya di kantor, ada dua orang karyawan dan satu anjing menyambutnya di pintu masuk. 

"Kenapa ada binatang berbulu di kantor ini?" Tanya Lee Kang Hoon.
"Ah.. Dia adalah model untuk produk baru kita di musim ini". Jawab salah seorang karyawannya. Lalu dia melanjutkan.. "Anjing ini bernama Charles William Louis Sebastian Robert Henry III. Dia adalah anjing spesial keturunan kelima".

Kang Hoon melihat anjing itu dengan tatapan aneh lalu pergi menuju ruangannya. 

Di sebuah Peternakan

Yoon Seo berusaha menenangkan hewan hewan yang akan disuntik. Tapi seberat apapun usahanya, hewan hewan itu tidak mau diam. Yoon Seo akhirnya keluar peternakan dengan gontai dan rambut berantakan. 


Setelah keluar dari peternakan, Yeo Soo menerima sebuah telepon dari temannya lalu pulang ke kliniknya.

"Mal Raeng, mami pulang.." kata Yeo Soo pada kucing kesayangannya.

Sebelum Yeon Soo bertemu dengan kucingnya, ia menerima telepon kembali dari temannya yang mengajaknya datang ke acara reuni. Awalnya Yeon Soo menolak tapi akhirnya dia setuju untuk datang.

Yeon Soo mencoba berbagai baju sambil bertanya pendapat Mal Raeng tentang baju yang dipakainya. (Yaa kali nanya sama kucing. Emang dia bisa jawab? :p)

Yeon So akhirnya memutuskan memakai baju resmi berwarna hitam dan putih. Ia lalu pergi ke acara reuni.


Sampai di tempat reuni, Yeon Soo terus terusan makan dan temannya meminta Yeon Soo untuk berhenti makan. Temannya menunjukkan beberapa laki laki untuk dikenalkan pada Yeon Soo tapi sepertinya dia tidak tertarik. Sesaat sesudah itu, datang temannya yang lain dan menanyakan kabar yang berujung mengejek Yeon Soo. Yeon Soo berusaha menerima ejekan itu dengan cara mengalihkan perhatiannya pada makanan sampai akhirnya orang yang mengejeknya itu meninggalkannya.

Di Kantor D.O.L

Lee Kang Hoon berdiri terdiam sambil menerawang ke arah kaca di dalam ruangan kantornya.


"CEO Lee, sudah waktunya kita pergi". Ucap sekretaris Kang Hoon saat itu.

Mereka pergi ke tempat syuting iklan. Disana, ada kegiatan iklan bersama anjing yang sebelumnya Kang Hoon temui saat dia baru datang di kantor tadi pagi. Perjalanan syuting tidak terlalu mulus karena anjing tersebut tidak dapat diajak kerjasama. Ia terus menerus berlari sehingga staf harus mengejarnya.

Saat Kang Hoon keluar ruangan, ia melihat anjing tersebut berlari ke arah luar kantor dan ia mengejarnya. Ia mengejar sampai jauh meninggalkan kantornya.

Di jalan lain, ada Yeon Soo yang baru saja pulang dari tempat reuni. Ia merasa lelah dan mencari sebuah tempat minum. Saat ia minum, ia melihat seekor anjing lalu memberi anjing itu minum. Sesaat kemudian ada Kang Hoon yang sedang mengejar anjing itu. Kang Hoon lalu menarik anjing itu dengan paksa, menjauhi Yeon Soo.

"Apa yang kamu lakukan?" tanya Yeon Soo pada Kang Hoon.
"Aku hanya mengambil anjingku kembali" Jawab Kang Hoon

-Selesai-

KOMENTAR 

Karena ini web drama dan panjang episodenya hanya 15 menit, gue jadi gak bisa cerita banyak. Yang pasti, karakter Kang Hoon adalah sama seperti karakter karakter chaebol yang lainnya, Arogan. Di episode pertama, Kang Hoon dan Yeon Soo baru bertemu dan di awal pertemuan, sepertinya mereka akan menjadi musuh dulu. Gue jadi penasaran kapan mereka akan mulai jatuh cinta.

Gue suka episode pertama ini dan gue masih semangat untuk lanjut episode 2. Ini adalah highlight episode 1 yang sempat gue upload di instagram.


A video posted by Lia Nurmalasari (@starleery) on

Episode 1 udah disuguhi choco ABS. Happy Watching :)

3 comments: