Wednesday 13 May 2015

Murphy's Law of Love BTS Episode 4 English Subbed

So far, ini adalah BTS favorit gue. Interaksi antara Danson dan Ivelyn Banyak dan bikin kupu kupu di perut gue juga banyak! Gue nggak tau kenapa mereka suka banget bikin adegan "chuuu chuu" saat kamera lagi nggak on, kaya gini :



Hehehe lucu yah mereka. Gue sih suka banget liatnya. apalagi saat mereka bikin NG dan Ivelyn tiba tiba pegang pipi Danson yang menurut gue, lembut banget!


Awalnya gue pikir Danson itu pemalu. Karena ada beberapa adegan yang pas gue liat BTS nya, Danson kelihatan malu malu gitu. Tapi di episode 4 ini kayanya prasangka gue terbantahkan. Mereka sama sama "gila" kalo udah berdua.



Seandainya gue ngerti apa yang mereka omongin, pasti lebih seru. Plus saat kru mau mindahin barang, tiba tiba Danson pegang tangan Ivelyn meminta dia untuk berdiri. ciyeeee so sweet


Penasaran sama videonya? yuk cek disini :)



[Eng subs] EP 4 Behind-the-scenes Murphy's Law of Love #Danson...
[Eng subs] EP 4 Behind-the-scenes Murphy's Law of Love #DansonTang #唐禹哲Eng subs by: AphraelSource: San Lih TV
Posted by Danson Tang International Fans 唐禹哲國際後援會 on 22 Agustus 2015

3 comments:

  1. sis cari tentang hubungan danson tang dengan ivelyn lee dong...

    ReplyDelete
  2. sis pengen tahu hubungan danson dengan Ivelyn Lee dong...

    ReplyDelete