Friday 8 May 2015

Sinopsis Murphy's Law Of Love Eps 4

Video Of The Day

 
***
Jia Wei berusaha mencari kesempatan agar bisa pergi ke acara raja popularitas. Ia meminta Xi men untuk segera menyiapkan kue dan lainnya agar ia bisa pergi. Saat Xi Men menyiapkan kue dan mematikan lampu, Jia Wei pergi.


Di depan rumah Jia Wei ada mobil parkir yang menghalangi mobil Jia Wei sehingga ia tidak bisa mengeluarkan mobilnya. Selain itu Jia Wei juga tidak membawa dompet dan HP. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke acara raja popularitas dengan cara berlari. 


Di tempat lain, Zhi Yan berusaha mengalihkan perhatian tamu dengan cara membuat sebuah pertunjukan berupa pembuatan cokelat. Para tamu sedikit bisa mengalihkan perhatiannya dan fokus membuat cokelat yang akan dipersembahkan untuk raja popularitas.


Setelah berlari dari rumahnya, Jia wei sampai di acara popularitas tepat sebelum acara selesai. Ia datang dengan berkeringat dan Xiao Tong melihatnya dengan tatapan bingung.


Selesai acara, Jia Wei melihat sebuah lukisan yang mirip dengan Xiao Tong. Lalu tiba tiba Xiao Tong menghampirinya dan memberikan sekotak cokelat. Jia Wei mencoba menolak dengan bilang bahwa cokelat adalah makanan yang biasanya dimakan oleh para wanita tapi Xiao Tong menjelaskan bahwa Cokelat itu dari para tamu yang tadi menunggunya.


Dirumah, Jia Wei menemukan ayahnya sedang mencuci piring. Ia bertanya kenapa ayahnya bisa ada disana dan sang ayah menagih janji Jia Wei dimana dulu ia bilang bahwa ia hanya butuh 1 tahun untuk bangkit dari masa lalunya dan memulai masa depan baru. Ayahnya hanya memberikan dua pilihan. mengambil alih perusahaan atau mulai berkencan.


Saat sampai rumah, Xiao Tong bertemu dengan ayah, ibu dan kakaknya. Ibunya marah atas perceraian kakaknya dan Xiao Tong mencoba menjelaskan bahwa mungkin ini adalah keputusan terbaik untuk sang kakak.


Sebelum Xiao Tong pulang tadi, ia menemukan bahwa alasan Jia wei terlambat datang ke acara raja populer adalah karena hari ini adalah ahri ulang tahunnya. Xiao Tong mengirimkan pesan suara melalui Line untuk mengucapkan terimakasih atas bantuan Jia wei yang mau datang ke acara raja populer sekaligus untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Jia Wei.


Jia wei merasa kesal karena saat ia mencoba bicara pada Xiao Tong, Xiao tong malah pergi menghampiri Zi Yang dan meninggalkan Jia Wei sendirian. Jia Wei menatap kotak cokelat yang diberikan Xiao Tong dan lalu melihat handphone nya.

Ia kaget karena ada pesan dari Xiao Tong. Ia mendengarkannya lebih dari sekali (adegan lucu pertama di eps ini)


Keesokan harinya, Jia Wei pergi ke kantor seakan tidak terjadi apa apa. Ia memberikan kotak cokelat semalam pada salah satu stafnya. Teman temannya penasaran dan bertanya kemana ia pergi semalam dan Jia wei beralasan bahwa ia menemui klien. Saat ia mencoba berbohong, Staf perempuannya menemukan sebuah surat yang ditulis oleh Xiao Tong dan akhirnya mereka mengetahui bahwa semalam Jia wei pergi ke acara raja popularitas.


Saat itu linda datang. ia minta berbicara berdua dengan Jia Wei. Linda meminta maap karena sudah membuat Jia Wei terdesak dan ia mengembalikan sepatu Xiao Tong kepada Jia Wei.


Jia Wei bingung. haruskah ia mengembalikan sepatu itu pada Xiao Tong? kalau ia kembalikan, Xiao Tong pasti akan tau kalau sepatu yang ia berikan sebelumnya itu bukan dari linda tapi dari dia. Akhirnya Jia Wei memutuskan untuk tidak memberikan sepatu itu pada Xiao Tong.


Di luar, Jia Wei melihat Xiao Tong sedang mengobrol dengan Zi Yan dan ia merasa tidak enak hati. Setelah Zi yan pergi, Ji wei menghampiri Xiao Tang namun Xiao Tang mencoba menghindar.


Sementara kesal, Jia Wei masuk ke kantornya dan membuka page dokter cinta. ia menunggu balasan chat dari dokter cinta. Setelah ia mendapatkan jawabannya, ia memutuskan untuk bekerja sama dengan biro jodoh tempat dokter cinta bekerja.


Xiao Tong sedang mengumpat Jia Wei dan ia tidak menyadari bahwa Jia Wei ada di belakangnya. Saat ia sadar, ia tidak bisa berkata apa apa. Jia Wei bertanya dimana bos mereka dan Xiao Tong menunjukkan arah ruangan bosnya.


Jia Wei menemui bos biro jodoh untuk mengajukan kerjasama dua perusahaan. Bos menerima dengan antusias sementara Xiao Tong dan teman temannya menguping di pintu, berharap dapat mendengar apa yang bosnya dan jia wei bicarakan.



Bos meminta Xiao Tong untuk menjadi penanggung jawab kerjasama dua perusahaan ini. Xiao Tong menolak pada awalnya tapi bos tetap memaksa. Xiao Tong tidak punya pilihan dan menerima. Sementara Jia Wei senang tujuannya tercapai. Ia meminta Xiao Tong menunggu stafnya untuk menghubunginya.


Di kantor, Jia Wei menjelaskan kepada staf tentang rencana kerjasama dua perusahaan ini. Staf bingung kenapa Jia wei harus mengadakan kerjasama sementara perusahaan mampu melakukannya sendiri. Jia Wei menjelaskan alasannya lalu membagi tugas untuk para stafnya. Tapi pembagian tugas itu segera dibatalkan dan Jia Wei mengambil alih semuanya.

Dalam rangka memulai kerjasama dua perusahaan, Jia Wei memutuskan untuk mengadakan pesta di sebuah gunung dan ia meminta Xiao Tong untuk melakukan survey tempat.


Mereka pergi berdua. Xiao Tong merasa bingung kenapa harus mengadakan pesta di sebuah gunung dan ia berpikir mengadakan pesta di kota masih merupakan pilihan terbaik.


Saat sampai di tempat tujuan, Xiao Tong tertidur dan Jia Wei melihat Xiao Tong yang sedang tertidur (melted).

Xiao Tong terbangun dan melihat sekelilingnya. Ia terkejut melihat pemandangan yang luar biasa indah. Jia Wei yang sedang berdiri tidak jauh dari mobil menghampirinya.


Xiao Tong keluar dari mobil dan berlari melihat pemandangan. Ia bahagia dan terkejut karena tempat dimana ia sekarang berada sungguh menakjubkan. Karena terlalu bahagia, Xiao Tong berlari menghampiri Jia Wei dan tanpa sadar memegang tangannya. Jia Wei kaget tapi ia tersenyum.



Xiao Tong berjalan berkeliling tempat dan tidak sengaja mereka bertemu dengan ular. Xiao Tong kaget dan melempar kunci mobil hingga tersangkut di pohon. Jia Wei meminta Xiao Tong untuk mengambilnya tapi Xiao Tong tidak bisa. Akhirnya Jia Wei mengangkat tubuh Xiao Tong (super sweet) 





Setelah kejadian itu, mereka merasa sedikit canggung. Xiao Tong berjalan meninggalkan Jia Wei tapi tiba tiba dia merasa dingin. Jia Wei tau apa yang Xiao Tong rasakan dan ia membuka jaketnya, dan memakainya bersama Xiao Tong.


Karena melihat Xiao Tong semakin kedinginan, Jia Wei melepas jaketnya dan memberikannya pada Xiao Tong. Setelah itu mereka pulang.


Sesampainya dirumah, Xiao Tong membersihkan badan dan tiba tiba saja Jia Wei datang dengan alasan ingin mengambil dompet yang ada di jaketnya. Saat ia akan mengambilnya, dompet itu terjatuh dan Xiao Tong melihat foto Jia Wei bersama mantan kekasihnya.


Saat itu Zi Yan menelepon dan mengajak Xiao Tong untuk bertemu. Jia Wei merasa cemburu mendengarnya dan pulang dengan kesal.


Sesampainya di rumah, Jia Wei menyesal kenapa ia harus kerumah Xiao Tong untuk mengambil dompet. Kalau dia tidak melakukannya, Xiao Tong tidak akan melihat fotonya dengan mantan pacarnya.

Saat Jia Wei akan duduk di kursi, ia melihat sepatu Xiao Tong dirusak oleh Polo sampai hancur dan ia bingung harus bagaimana.


Di kantor, Xiao Tong dan teman temannya membahas tentang kenapa Jia Wei mau melakukan kerjasama padahal semuanya dirasa tidak perlu. Bos mendengarnya dan ia berkata bahwa ia pun tidak akan langsung percaya 100 persen kepada Jia Wei dan meminta anak buahnya untuk terus berhati hati.


Selesai.

Komentar :
Another great episode!
banyak banget moment Jia Wei dan Xiao tong di episode ini dan gue suka!
Jia Wei semakin memperlihatkan rasa sukanya pada Xiao Tong dan Xiao Tong pun sudah merasa berdebar saat dekat dengan Jia Wei.

Gue semakin penasaran dengan kelanjutan dramanya dan gimana cara Jia Wei dan Xiao Tong sembuh dari rasa sakit mereka.

1 comment: